Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Pemeran James Bond 25 Akan Segera Diumumkan

Kamis 25 Apr 2019 18:20 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: EPA
Informasi pemeran James Bond 25 akan diumumkan Kamis (25/4)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Judul dan pemeran yang tampil dalam James Bond 25 akan diumumkan pada Kamis (25/4) pukul 12.10 GMT dari lokasi 007 yang ikonik. Informasi itu diperoleh dari akun Twitter resmi James Bond.

Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dengan para pemain menggunakan tagar #BOND25. Seperti yang dilansir Malay Mail Kamis (25/4), edisi ke-25 dari saga mata-mata Inggris telah dilanda masalah dan penundaan.

Awalnya James Bond 25 dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur lalu. Film ini kemudian memiliki rencana baru untuk rilis pada Februari. Sekarang James Bond 25 diharapkan debut pada 8 April.

The Playlist, sebuah situs berita industri, melaporkan Scott Z. Burns telah disewa untuk menulis ulang naskah aslinya. Naskah asli James Bond 25 ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade. Burs disebut-sebut sebagai salah satu penyelamat keadaan darurat dalam dunia naskah film di Hollywood.

Aktris dan sutradara Inggris Phoebe Waller-Bridge juga dibawa untuk menghidupkan naskah atas permintaan Craig. Sutradara film asli Danny Boyle digantikan oleh Cary Fukunaga pada September.

Boyle keluar karena perbedaan kreatif. Selain itu, publikasi industri mengatakan beberapa aksi akan difilmkan di Italia dengan pemeran yang kembali termasuk Ralph Fiennes (Skyfall) dan Lea Seydoux (Specter).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA