Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Warganet Heboh Komentari Foto Mohamed Salah Bersama Khaleesi

Jumat 26 Apr 2019 13:04 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

 Bintang sepakbola asal Mesir, Mohamed Salah, menghadiri Time 100 Gala sebagai perayaan 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah Time di New York, Selasa (23/4).

Bintang sepakbola asal Mesir, Mohamed Salah, menghadiri Time 100 Gala sebagai perayaan 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah Time di New York, Selasa (23/4).

Foto: AP
Mohamed Salah mengunggah fotonya bersama pemeran Khaleesi GOT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang sepakbola asal Mesir, Mohamed Salah, sepertinya merupakan salah satu penggemar drama seri HBO, Game of Thrones (GoT). Salah baru-baru ini mengunggah foto dirinya lewat akun Twitter saat sedang berbicang dengan Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen alias Khaleesi.

Di unggahan tersebut, Salah menuliskan, "The mother of Dragons herself" (Sang Ibu Naga). Pertemuan itu terjadi saat bintang Liverpool tersebut terbang ke New York untuk menghadiri gala tahunan Time 100 ke-15.

Baca Juga

Kehadirannya sekaligus untuk menerima penghargaan sebagai salah satu "orang paling berpengaruh" pada tahun 2019 oleh Majalah Time. Selama acara itu, menurut sebuah laporan, Salah sebenarnya juga terlihat berbincang dengan tokoh maupun selebriti lain, termasuk Rami Malek.

Akan tetapi, Salah hanya memilih sedikit foto untuk dipublikasikan di Twitter-nya, antara lain, dua foto dirinya, dan satu lagi foto spontan saat berbincang dengan bintang Game of Thrones yang terkenal itu. Warganet pun heboh menanggapi foto Salah dan Clarke dengan beragam komentar.

Sebagian percaya keduanya merupakan sosok inspiratif dalam karier masing-masing. Salah berprestasi di dunia sepakbola dan sang aktris memikat penggemar dengan kepiawaian aktingnya.

Ada komentar yang memplesetkan nama Salah menjadi Mohamed Snow seperti akun Aizat Haris, hingga menyebut Dragon of Premiere Ligue, yakni Liga Inggris di mana Salah merumput membela Loverpool.

"Mohamed Snow, Raja dari Afrika Utara," tulis akun Aizat Haris.

"Ibu Maga dan Raja Mesir," tulis akun Twitter Ajay Minachi.

Mohamed Salah menjadi salah satu dari enam bintang utama untuk edisi tahunan majalah Time. Dalam wawancaranya bersama Time, Salah juga menyinggung mengenai kesetaraan perempuan.

"Kita perlu mengubah cara kita memperlakukan wanita dalam budaya kita, kita harus mendukung mereka," kata Salah kepada Time.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA