Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Ramadhan Belum Tiba, Jadwal Sabyan Gambus Sudah Penuh

Ahad 28 Apr 2019 14:42 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Reiny Dwinanda

Grup Musik Sabyan Gambus

Grup Musik Sabyan Gambus

Foto: Republika/Prayogi
Sabyan Gambus akan mengisi Salam Kilau Ramadhan di TV.

REPUBLIKA.CO.ID, BINTARO -- Ramadhan baru akan tiba awal bulan depan, namun jadwal Sabyan Gambus untuk memeriahkan Bulan Suci sudah penuh. Tak hanya tampil secara off air, mereka juga akan mengisi program acara Salam Kilau Ramadhan di stasiun televisi selama Ramadhan.

"Alhamdulillah Ramadhan ini kami full isi on air di televisi, lebih banyak on air dibanding off air-nya,” kata sang vokalis, Nissa, saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4).

Pemain kibor Sabyan, Ayus, mengatakan, ini adalah kali kedua Sabyan mengisi acara televisi. Ia juga berharap ramadhan kali ini dapat lebih baik dari ramadhan sebelumnya.

“Bulan Ramadhan ini berkah, alhamdulillah. Ini Ramadhan kedua kami full di TV,” kata Ayus.

Untuk mempersiapkan performa yang maksimal saat Ramadhan nanti, Nissa mengaku cukup menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen. Dia juga menganjurkan untuk memperbanyak meminum air saat sahur agar metabolisme tubuh tetap terjaga selama berpuasa.

“Tips khusus sih enggak ada, jadi jalani aja, dibikin asyik supaya nggak kerasa puasanya, tahu-tahu Maghrib aja gitu,” kata Nissa.

Grup yang terdiri dari Nissa, Anissa, Ayus, Kamal, Tubagus, dan Sofwan ini sangat bersyukur telah memiliki jadwal selama Ramadhan nanti. Meski begitu, mereka berharap kesibukan ini tidak menguras habis momen Ramadhan.

“Semoga masih bisa tetap kumpul sama keluarga," ujar Nisa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA