Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

James Gunn Bersemangat Garap The Suicide Squad

Rabu 01 May 2019 13:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Suicide Squad

Suicide Squad

Foto: bgr.com
James Gunn akan melanjutkan cerita Suicide Squad yang rilis 2016 silam

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- James Gunn telah resmi dikonfirmasi bergabung untuk penggarapan film yang diadaptasi dari DC Comics. Dia akan melanjutkan cerita dari film 2016, Suicide Squad, dan keputusan ini membuatnya sangat bersemangat.

Baca Juga

The Suicide Squad direncanakan akan rilis pada 6 Agustus 2021. Gunn mengaku sedang dalam tahap penggarapan film tersebut dan bergabung dengan tim Warner Bros merupakan langkah baru untuknya. "Saya sedang dalam pra-produksi di The Suicide Squad yang sangat saya sukai," kata Gunn dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (1/5).

Keterlibatan Gunn dengan proyek tersebut diumumkan pada Agustus tahun lalu. Dia menandatangani kontrak untuk menulis dan mungkin mengarahkan kredit Suicide Squad yang baru. Berita itu datang hanya sebulan setelah Disney melepaskan Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Pemecatan itu berawal dari kontroversi pada beberapa kicauan di Twitter yang dibuat oleh Gunn. Akan tetapi pada Maret tahun ini, Disney mengumumkan mengembalikan Gunn sebagai sutradara dalam proyek tersebut. Dia akan mulai berproduksi setelah menyelesaikan pekerjaan di The Suicide Squad.

Untuk saat ini, Gunn sedang disibukkan promosi film superhero-horor Brightburn. Dalam film yang disutradarai oleh David Yarovesky itu dia menjabat sebagai produser.

Film tersebut dibintangi Elizabeth Banks dan David Denman sebagai pasangan tanpa anak yang membesarkan anak laki-laki dari luar angkasa (Jackson A. Dunn) dengan kekuatan super. Kendati demikian ceritanya tidak berjalan seperti pahlawan super.

Anak tersebut justru menunjukan sikap yang kurang baik terhadap ras manusia. "Saya dan Kenny Huang, yang memproduksi [Brightburn], kami berkendara dari makan siang kami, ketika kami memutuskan untuk membuat film," kata Gunn.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA