Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Maudy Ayunda Belajar Karakter Ainun dari BJ Habibie

Kamis 02 May 2019 13:05 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Foto: Republika/Desy Susilawati
Maudy akan memerankan Ainun muda di masa SMA di film terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maudy Ayunda akan memainkan peran sebagai Hasri Ainun Besari atau Ainun saat muda di film Habibie yang ketiga. Untuk mendalami karakter Ainun, Maudy belajar dari BJ Habibie.

Film garapan MD Entertainment diberi judul Habibie & Ainun 3. Menurut Maudy ceritanya tetap dalam kisah cinta Habibie dan Ainun. Tapi film ini lebih menceritakan Ainun waktu muda.

"Perjalanan SMA, kuliah masuk kedokteran dan cerita-cerita di umur segitu," ujarnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Maudy pun bertemu Habibie untuk mengetahui karakter Ainun lebih dalam. Habibie memberi tahu semua kisahnya.

"Beliau cerita banyak gitu tentang hubungan mereka. Ainun introvert, tapi intelektual memiliki banyak pemikiran, cerdas. Malah waktu SMA, Eyang Habibie kalah bagus nilainya. Banyak yang kayak begitu," ungkap perempuan yang senang berlibur ke Labuan Bajo.

Untuk cerita detail film, Maudy masih merahasiakannya. Menurutnya agar menjadi kejutan ketika filmnya sudah tayang nanti.

Habibie & Ainun 3 adalah sebuah film Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Manoj Punjabi. Film tersebut adalah sekuel dari Habibie & Ainun dan Rudy Habibie dan film ketiga dari seri film Habibie & Ainun. Film dijadwalkan rilis pada 19 Desember 2019.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA