Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Endah N Rhesa dan RAN Bersiap Tampil di We The Fest

Kamis 02 May 2019 17:31 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Endah n Rhesa

Endah n Rhesa

Foto: ROL
We The Fest akan berlangsung pada 19-21 Juli mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duo Endah N Rhesa akan tampil festival We The Fest di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Mereka menjanjikan pertunjukan istimewa untuk penampilan perdana di pentas musik yang akan berlangsung pada 19-21 Juli mendatang.

"Kami lagi menggodok bagaimana nanti performance di We The Fest, sambil menggodok pembuatan album," kata Endah di konferensi pers, Jakarta, Kamis.

Pasangan suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya itu saat ini sedang mempersiapkan album baru mereka. Bukan cuma Endah n Rhesa yang akan tampil perdana di festival tersebut, RAN juga bersiap mempersembahkan pertunjukan tak terlupakan.

"Akan serba spesial di We The Fest," tutur Nino RAN.

Grup musik itu berencana merilis lagu baru dalam waktu dekat. Penampilan di We The Fest akan jadi ajang pertama memperdengarkan karya teranyar di panggung besar.

RAN tidak menutup kemungkinan akan ada kolaborasi dengan musisi lain di We The Fest, bahkan ada juga rencana kolaborasi dengan seniman lain.

Grup musik Fourtwnty pun berencana menghadirkan pertunjukan dengan konsep yang berbeda. Selain jadi penampil di festival itu, Ari Lesmana dari Fourtwnty juga mengemukakan proyek terbaru dari grup musik tersebut.

"Kami akan merilis mini album baru," ujar Ari, menambahkan grupnya juga sedang menggarap lagu pertama berbahasa Inggris yang bakal jadi soundtrack film.

Hingga saat ini ada 19 musisi internasional yang diumumkan bakal tampil, antara lain Troye Sivan, Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean hingga San Holo. Sementara musisi Tanah Air yang meramaikan panggung meliputi Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Dekat, dan Nadin Amizah.

Selain musik, festival ini akan diramaikan oleh area Art Village, area penayangan film pendek, area kuliner serta area permainan.

"Festival experience di We The Fest 2019 akan mencakup banyak elemen, mulai dari musik, seni, film, fashion dan makanan yang merupakan kolaborasi kami dengan berbagai brand, organisasi dan komunitas," kata Sarah Deshita, brand manager Ismaya Live.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA