Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Film Remaja Doremi & You Rilis Dua Lagu Tema

Kamis 02 May 2019 15:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi lagu tema film Doremi & You.

Penyanyi lagu tema film Doremi & You.

Foto: Goodwork
Film remaja Doremi & You akan tayang pada Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film anak/remaja yang akan segera tayang, Doremi & You, merilis dua lagu tema berjudul "Harmoni" dan "Hari Ini Indah". Lagu tersebut dinyanyikan oleh para pemeran, yaitu Naura, Devano, Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru, dan Toran Waibro.

"Harmoni" dan "Hari Ini Indah" ditulis oleh musisi Mhala dan Tantra "Numata". Penggarapan aransemen dipercayakan kepada Andi Rianto untuk "Hari Ini Indah" dan Biancadimas (Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan) untuk tembang "Harmoni".

"Lagu "Harmoni" bercerita bahwa setiap manusia memiliki kesukaan dan pilihan berbeda, tergantung selera masing-masing. Alangkah lebih indah jika setiap perbedaan itu bisa berjalan beriringan dan membuat kita menjadi lebih kaya," kata Mhala.

Bekerja sama dengan Trinity Optima Production dan HP Record, lagu "Harmoni" (versi pop) yang dibawakan oleh Naura dan Devano akan dirilis sebagai original motion picture soundtrack. Lagu tersebut bisa diakses lewat sejumlah kanal digital mulai 3 Mei.

"Para penggemar bisa mendengarkan lagunya di seluruh platform digital sebagai pemanasan sebelum nonton filmnya nanti di bioskop," kata Ridla An-Nuur selaku produser film lewat pernyataan resminya.

Film Doremi & You bercerita tentang Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran). Mereka berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja dihilangkan dengan mengikuti kompetisi menyanyi.

Perjuangan keempat sahabat memenangkan kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan mau melatih mereka, justru menjadi saingan berat. Kelanjutan perjuangan mereka bisa disimak pada film mendatang.

Sinema besutan rumah produksi GoodWork ini telah merampungkan proses syuting di Yogyakarta. Doremi & You merupakan karya terbaru sutradara BW Purbanegara yang sebelumnya sukses menggarap film Ziarah.

Doremi & You diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur. Rencananya, film itu akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir Juni 2019, bertepatan dengan masa liburan sekolah.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA