Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Sheerios Histeris Lihat Sheeran Pakai Kaus Timnas Indonesia

Sabtu 04 May 2019 05:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Sejumlah penonton saat melihat penampilan Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).

Sejumlah penonton saat melihat penampilan Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kejutan itu dihadirkan Sheeran menjelang akhir konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Inggris Ed Sheeran memberikan kejutan pada konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (3/5) petang. Para penggemar yang dijuluki Sheerios histeris saat melihat Sheeran mengenakan kaus putih Timnas Indonesia.

Kejutan itu hadir menjelang akhir konser. Setelah membawakan lagu "Sing", Sheeran undur diri dari hadapan hadirin. Dia melambaikan tangan, berlalu sambil membawa gitarnya yang masih tersandang. Penonton meneriakkan protes meminta dia kembali.

Baca Juga

Sheeran memang kembali. Namun, penampilannya agak berbeda. Semula, sejak awal konser dia mengenakan kaus hitam bertuliskan "Hoax". Kini, dia memakai kaus putih Timnas Indonesia dengan lambang Garuda Pancasila di dada kirinya.

Setelah mendengar encore penonton, Sheeran membawakan tembang andalannya dari album Divide, berjudul "Shape of You". Permainan gitarnya semakin kompleks, beriring dengan lagu dengan irama rancak tersebut.

"Apakah kalian mau aku membawakan satu lagu lagi?" tanya pemuda kelahiran Kota Halifax itu. Jawabannya sudah bisa ditebak. Semua penonton kompak meneriakkan kata "ya" tanda sepakat.

Musisi 28 tahun itu membawakan "You Need Me, I Don't Need You". Lagu mengenai pencapaian, kebebasan, dan keberanian bermimpi itu tidak buruk sebagai akhir konser. Sheeran menambahkan sensasi puncak dengan melakukan rap dan beatbox.

"Jakarta, terima kasih banyak. Semoga kalian semua pulang dengan aman," kata Sheeran mengingatkan penonton agar kembali ke rumah dengan berhati-hati.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA