Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Long Shot Duduki Posisi Ketiga Box Office

Senin 06 Mei 2019 07:14 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Indira Rezkisari

Film Long Shot.

Film Long Shot.

Foto: Lionsgate via AP
Long Shot mengisahkan romansa komedi pria dengan mantan pengasuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Long Shot, sebuah film yang dibintangi oleh Seth Rogen dan Charlize Theron, menempati posisi ke-3 tangga box office Amerika pada pekan pertama bulan Mei. Film bergenre komedi romantis itu berada di bawah Avengers Endgame dan The Intruder.

Dilansir dari New York Times, pada pekan pertama penayangannya, Long Shot berhasil meraup pendapatan sekitar 10 juta dolar AS dari penayangannya di 3.230 layar bioskop. Dari penayangan internasional, film besutan Lionsgate ini baru meraih pendapatan sekitar 3,3 juta dolar AS.

Long Shot bercerita tentang Fred Flarsky (Seth Rogen), yang merupakan seorang jurnalis yang nyentrik. Suatu saat medianya dibeli Wembley Media. Fred yang tidak ingin dikuasai media raksasa yang dibencinya memutuskan mengundurkan diri.

Suatu ketika, Fred bertemu dengan mantan pengasuhnya saat ia berusia 13 tahun. Sosok pengasuh tersebut juga merupakan idolanya, bernama Charlotte Field (Charlize Theron). Charlotte saat ini merupakan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat yang sedang mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) untuk tahun 2020.

Charlotte yang menyadari kemampuan menulis Fred menawarinya pekerjaan sebagai penyusun materi pidato. Charlotte yang hendak maju sebagai calon presiden sudah mengantongi restu Presiden AS sebelumnya, Chambers (Bob) yang memilih terjun ke industri film.

Keputusan Charlotte merekrut Fred semula ditentang dua asistennya, Maggie (June) dan Tom (Ravi). Hal tersebut kemudian membuat Fred bimbang. Cinta terpendamnya di masa remaja kini sudah menjelma jadi perempuan paling penting dan berpengaruh di negaranya. Sederet kejadian pun membawa mereka berdua terhanyut dalam romansa, meski halangan untuk bersama tidak kalah besarnya.

Long Shot disutradarai oleh Jonathan Levine, dan meraih nilai 85 persen segar dari Rotten Tomatoes. Film berdurasi 125 menit ini, sudah tayang di Indonesia sejak 3 Mei 2019.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA