Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Justin Bieber Buat Proyek Rahasia dengan Youtube

Senin 06 May 2019 08:03 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: AP
Youtube menyebut kolaborasinya dengan Bieber akan jadi hits.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin Bieber bekerja sama dengan bos YouTube untuk sebuah proyek rahasia. Para eksekutif di situs berbagi video sudah mengumumkan rencana pemrograman baru tersebut.

Eksekutif Youtube mengungkapkan sedang mengerjakan proyek rahasia dengan bintang pop asal Kanada. Proyek baru ini direncanakan akan tayang perdana pada tahun 2020.

Saat ini belum ada rincian lebih lanjut untuk proyek tersebut. Namun, Chief Business Officer Youtube Robert Kyncl meyakinkan pengiklan kalau proyek ini sangat besar. Dia berjanji untuk menjadikan itu salah satu yang paling banyak dibicarakan sebagai konten asli Youtube.

Proyek ini akan berfungsi sebagai momen lingkaran penuh bagi Bieber. Sosok penyanyi muda ini ditemukan pada usia 13 tahun oleh manajer Scooter Braun setelah dia mengunggah video dirinya menyanyikan lagu melalui Youtube.

Suami Hailey Baldwin ini merupakan musisi yang paling banyak diikuti di Youtube. Lebih dari 44,5 juta pelanggan mengikuti salurannya.

Pria berusia 25 tahun ini untuk sementara mengambil waktu dari sorotan publik. Dia memilih fokus pada pernikahan dan kesehatan mentalnya, namun tampaknya dia sudah memiliki rencana lebih lanjut untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat lagi.

Bieber baru-baru ini menggoda kolaborasi dengan Ed Sheeran dengan berbagi dua foto berdampingan secara terpisah di depan layar hijau. Pada foto itu terdapat tulisan misterius "10". Scooter kemudian menyukai kicauan itu dan menebak duet akan dirilis pada 10 Mei, dilansir dari Aceshowbiz.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA