Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Tiket Backstreet Boys Jakarta Dijual Mulai Hari Ini

Kamis 09 Mei 2019 06:23 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Para promotor konser Backstreet Boys DNA World Tour Live in Jakarta 2019, CEO Third Eye Management (TEM) Samantha Sovoloz (baju hitam), Project and Marketing Director PK Entertainment Harry Sudharma (baju putih), CEO PK  Entertainment Peter Harjani (baju biru), dan Head of Revenue and Growth Traveloka Silvia Gunawan (kiri) saat konferensi pers Backstreet Boys DNA World Tour di wilayah Jakarta Pusat, Rabu (8/5).

Para promotor konser Backstreet Boys DNA World Tour Live in Jakarta 2019, CEO Third Eye Management (TEM) Samantha Sovoloz (baju hitam), Project and Marketing Director PK Entertainment Harry Sudharma (baju putih), CEO PK Entertainment Peter Harjani (baju biru), dan Head of Revenue and Growth Traveloka Silvia Gunawan (kiri) saat konferensi pers Backstreet Boys DNA World Tour di wilayah Jakarta Pusat, Rabu (8/5).

Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Backstreet Boys akan menggelar konser di Kemayoran pada 26 Oktober 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki kesempatan untuk disambangi boyband asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys. Band yang digawangi oleh Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Luttrell, AJ McLean, dan Howie Dorough itu akan beraksi dalam konsernya pada 26 Oktober 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran Hall B3 dan C3.

CEO PK Entertainment, Peter Harjani selaku promotor Backstreet Boys DNA World Tour menyatakan, tiket presale konser tur Asia ini akan dibuka mulai tanggal 9 Mei 2019. “Penjualan tiket presale mulai 9 Mei 2019 besok, pukul 10 pagi. Tiket diakses dan dibeli www.backstreetboys.com,” kata Peter saat konferensi pers di wilayah Jakarta Pusat, Rabu (8/5).

Penjualan tiket presale itu sendiri akan berjalan selama 24 jam dan berakhir pada 10 Mei 2019. Karena konser diadakan di JIExpo Kemayoran, maka Peter yang bekerja sama dengan promotor Third Eye Management (TEM) menargetkan bisa mencapai 10 ribu penonton.

Penjualan tiket untuk umum, akan dibuka kembali pada 10 Mei 2019 mulai pukul 10.30 WIB melalui Traveloka. Peter menjelaskan, tak ada potongan khusus terhadap penjualan tiket pada presale maupun pada tiket umum.

Tiket dibagi menjadi dua jenis yaitu kategori duduk dan juga kategori festival atau berdiri. Kategori duduk, terbagi atas kelas biru dan kelas kuning yang merupakan duduk bebas. Sementara VVIP A dan B merupakan kelas dengan tempat duduk terdaftar.

Pada kelas biru, tiket dijual dengan harga Rp 950 ribu yang merupakan harga tiket termurah. Sementara, pada kelas kuning, tiket dijual dengan harga Rp 2,5 juta, dan pada kelas VVIP A-B, tiket dijual dengan harga Rp 3,5 juta.

Lalu, pada kategori festival atau berdiri, tiket terbagi atas Festival dan Fanzone. Pada kelas festival, tiket terjual dengan harga Rp 1,65 juta.

“Untuk tiket kategori Fanzone akan dijual juga pada 9 Mei 2019 melalui www.backstreetboys.com,” jelas Peter.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA