Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Disney akan Hadirkan Tiga Film Star Wars Baru

Kamis 09 Mei 2019 17:00 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Luke Skywalker

Luke Skywalker

Foto: Screenrant
Disney akan putar Star Wars: The Rise of Skywalker pada Desember 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film Star Wars yang menghadirkan pertarungan futuristik dan apik telah memikat sejumlah pecinta film. Walt Disney pun berencana untuk secara konsisten memberikan cerita-cerita baru lewat film tersebut.

Dilansir dari New York Post pada Kamis (9/5), Disney pun memastikan bahwa Star Wars: The Rise of Skywalker bukanlah akhir dari semua peperangan. Pasalnya, setelah Star Wars: The Rise of Skywalker dirilis pada Desember tahun ini, Disney mengumumkan bahwa akan ada tiga film Star Wars baru.

Rencananya, mulai 2022, ketiga film itu akan dihadirkan secara bertahap setiap tahunya. Namun, saat ini Disney belum mengungkap apakah film baru itu merupakan lanjutan dari saga Luke Skywalker dan Rey atau cerita lain yang berdiri sendiri, seperti Rogue One dan Solo.

Selain soal Star Wars, Disney pun juga mengumumkan rilis film Avatar 2. Recananya, garapan James Cameron itu akan hadir di bioskop saat menjelang Natal 2021. Lanjutan dari sekuel itu juga akan hadir pada momen yang sama setiap tahun berikutnya.

Cameron merupakan sutradara yang terkenal dengan jadwal yang padat dan anggaran besar. Film besutanya sudah sempat tertunda beberapa kali. Awalnya, Avatar 2 akan diluncurkan pada 2014.

Di satu sisi, Avengers: Endgame tampaknya siap untuk menjatuhkan Avatar sebagai juara box office sepanjang masa dengan selisih pendapatan global lebih dari 2,2 miliar dolar AS. Namun, Disney tetap merahasiakan judul-judul film Marvel Cinematic Universe yang akan datang.

Pada April dan Juli ini, Marvel Cinematic Universe (MCU) merilis Avengers: Endagme dan Spider-Man: Far From Home. Selain itu, MCU juga tengah menggarap enam film untuk dirilis pada 2020 hingga 2022.

Dilansir dari Business Insider, beberapa film itu diantaranya adalah sekuel Black Panther, Black Widow, sekuel Doctor Strange, The Eternals, Guardians of the Galaxy 3 dan Shang Chi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA