Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Perut Besar Meghan Markle Pascamelahirkan Tuai Pujian

Kamis 09 May 2019 17:10 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih

Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

Foto: AP
Meghan Markle dengan perut besar usai melahirkan dipuji sebagai hal yang normal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja menyambut anak pertamanya yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Bukan hanya Baby Sussex yang menjadi sorotan, namun perut besar Meghan juga mencuri perhatian.

Wanita 37 tahun itu terlihat percaya diri saat mengenakan dress putih tanpa lengan dengan ikat pinggang. Baju yang menonjolkan perut besar usai melahirkan itu ia kenakan meski bentuk tubuhnya belum kembali normal. Berkat pilihan busana tersebut, Duchess of Sussex menuai pujian.

Komentar-komentar positif tersebut dituangkan dalam foto keluarga yang diposting di akun Instagram resmi Duke dan Duchess of Sussex. "Saya harap ini membuat orang-orang lebih sadar adalah hal yang normal jika perempuan masih terlihat hamil setelah melahirkan. Dia terlihat cantik," tulis seorang warganet seperti dilansir Women's Health Mag, Kamis (9/5).

“Benar-benar menunjukkan bentuk tubuh dengan bangga dan menunjukkan seperti apa sebenarnya setelah melahirkan. Dia tidak menyembunyikannya sama sekali,” tambah warganet yang lain.

Pascamelahirkan, wajar jika bobot tubuh perempuan masih besar. Saat bayi lahir, perubahan hormon bisa memicu rahim sulit untuk menyusut kembali pada ukuran semula seperti sebelum hamil. Butuh waktu hingga hitungan bulan untuk mengembalikan tubuh ke ukuran semula.

Di sisi lain, Pangeran Harry mengaku menjadi orang tua adalah hal yang luar biasa. Meski baru hitungan hari, ia dan istrinya merasa sangat bahagia mengurus Archie.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA