Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Michelle Yeoh Kembali Jadi Karina Mogue di Sekuel Avatar

Kamis 18 Apr 2019 15:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Michelle Yeoh

Michelle Yeoh

Foto: EPA
Michelle Yeoh akan kembali bermain di Avatar untuk sekuel yang tayang Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Michelle Yeoh kembali bergabung dalam proyek sains fiksi Hollywood. Dia telah resmi diumumkan berperan dalam waralaba Avatar karya sutradara James Cameron.

Bintang Crazy Rich Asian itu akan memerankan ilmuwan Dr Karina Mogue dalam sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari film Avatar yang rilis tahun 2009. Film tersebut merupakan puncak rekor terbesar film dunia dengan pendapatan 2,788 miliar dolar AS, mengalahkan pendapatan Titanic tahun 1997 yang memiliki pendapatan 2,187 miliar dolar. Kedua film tersebut merupakan film besutan Cameron.

"Sepanjang karirnya, Michelle selalu menciptakan karakter yang unik dan berkesan. Aku berharap dapat bekerja sama dengan Michelle untuk melakukan hal yang sama pada sekuel Avatar," kata Cameron dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (17/4).

Yeoh bergabung dengan kembalinya karakter yang diperankan Sam Worthington dan Zoe Saldana dalam film-film mendatang. Sementara itu, Sigourney Weaver juga akan kembali, meskipun dia akan memainkan peran yang berbeda.

Film Avatar 2 merupakan sekuel pertama dari empat film yang direncanakan. Film ini  akan dirilis pada Desember 2020.

Berita itu muncul tiga bulan setelah Yeoh secara resmi memerankan karakter dalam serial spin-off Star Trek: Discovery baru. Dia akan fokus pada karakternya Kapten Philippa Georgiou. Pemeran Crouching Tiger, Hidden Dragon itu awalnya berperan sebagai kapten pesawat luar angkasa Starship Shenzhou untuk peluncuran serial Discovery pada tahun 2017.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA