Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Kim Kardashian Tersiksa dalam Balutan Gaunnya di Met Gala

Ahad 12 Mei 2019 18:14 WIB

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari

Kim Kardashian mengenakan busana Thierry Mugler untuk Met Gala 2019.

Kim Kardashian mengenakan busana Thierry Mugler untuk Met Gala 2019.

Foto: AP
Kim tidak bisa buang air kecil atau duduk dalam gaunnya saat Met Gala.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Sejumlah publik figur dunia hadir dalam Met Gala di New York pekan lalu. Otomatis, kegiatan itu pun dibanjiri dengan gaun-gaun mewah yang dikenakan oleh para tamu undangan, salah satunya Kim Kardashian.

Dilansir dari Fox News, Ahad (12/5), dalam acara itu, Kim Kardashian menggunakan gaun rancangan Thierry Mugler dengan desain yang cukup mencolok. Kim bak keluar dari air dengan tetesan air di pakaiannya. Namun, di balik keelokan gaun itu, Kim ternyata merasa cukup tersiksa.

Pasalnya, gaun bodysuit dengan korset itu membuatnya kesulitan untuk duduk. “Jika saya tidak duduk dalam dinner, gaun ini lah alasannya,” kata Kim.

Saat memaksakan untuk duduk, maka perempuan 38 tahun itu hanya dapat setengah duduk saja. Ia juga mengaku, balutan korset dalam gaun otomatis membuatnya kesulitan jika harus ke toilet. “Saya tidak dapat buang air kecil untuk beberapa jam,” ujarnya.

Di satu sisi, untuk hadir dalam kegiatan itu, ia menjalani tiga facial dalam satu minggu, spray tan dan scrub spa Korea. Ia mengatakan kerap melihat-lihat foto karpet merah dalam kegiatan yang digelar sejak 1948 itu dan berharap kelak dapat turut hadir dalam acara tersebut.

Gaun yang dikenakan Kim adalah sebuah desain klasik rancangannya Thierry Mugler untuk The House of Mugler 20 tahun lalu. Thierry Mugler sendiri merupakan pria Prancis berusia 70 tahun yang juga bergerak dalam industri parfum.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA