Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Keanu Reeves Masih Simpan Motor dari The Matrix Reloaded

Rabu 17 Apr 2019 10:19 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Adegan dari film Matrix Reloaded.

Adegan dari film Matrix Reloaded.

Foto: dok Warner Bros
Keanu Reeves ternyata merupakan penggemar dan kolektor motor.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Masih ingat adegan dalam The Matrix Reloaded ketika Carrie-Anne Moss menaiki sepeda motor dari truk yang bergerak dengan Neo karakter Keanu Reeves menempel erat di tubuhnya? Reeves ternyata masih menyimpan motor tersebut dengan baik.

Reeves menyukai sepeda motor dan suka mengoleksi, mengendarai, dan berbicara tentang mereka. Dia sangat mencintai motor, sehingga dia juga salah satu pendiri Arch Motorcycle Company, yang membangun sepeda motor yang indah dan sangat mahal di Hawthorne, California.

Kecintaan pemeran John Wick ini telah membawa hobinya ke layar perak, berkeliling di film-film termasuk Chain Reaction, My Own Private Idaho, dan yang terbaru, John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Kebiasaan ini ternyata telah diteapkan sejak lama, bahkan sedikit unik karena dia menyimpan kenangan manis dari film tahun 2003.

photo
Keanu Reeves



Aktor berusia 54 tahun ini menyimpan Ducati 998 yang tampil dalam adegan pengejaran ikonik dari The Matrix Reloaded. Motor ini masih tersimpan dengan mulus, dan Reeves tetap merawatnya.

"Ini kualitas mendalam itu, getaran, angin, suara. Itu benar-benar tempat yang bagus untuk berpikir, merasakan, untuk melarikan diri. Ketika saya tidak mengendarai sepeda motor, saya mengalami kemunduran. Itu tidak baik untuk kesehatan saya," kata Reeves, dikutip dari GQ, Rabu (17/4).

Kebiasaan mengendarai motor ini sebenarnya hampir membuat dia dalam kesulitan, terutama ketika kontraknya menetapkan tidak bisa mengendarai sepeda motor selama jam istirahat proses pengambilan gambar. "Anda tahu, Anda adalah aset dan mereka tidak ingin Anda terhenti. Saya terkadang memperhatikan [kontrak], dan terkadang saya tidak. Ups. Tidak bisa menahannya," kata pemeran Replicas itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA