Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Konser BSB Dijanjikan tak Kalah Spektakuler dengan K-Pop

Jumat 10 May 2019 19:55 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Backstreet Boys

Backstreet Boys

Foto: EPA
Promotor mengatakan konser BSB akan disertai banyak gimmick.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) akan menggelar konsernya di Jakarta, tepatnya di JIExpo Kemayoran pada 26 Oktober 2019 mendatang.  Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudharma, mengatakan konsernya akan spektakuler.

“Jadi kita juga fokus ke bagian produksi panggung. Panggungnya nanti spektakuler, dan tidak hanya panggung normal,” kata Harry saat konferensi pers konser BSB DNA World Tour di wilayah Jakarta Pusat.

Harry mengatakan, pada bagian produksi dia akan menyediakan pencahayaan sebanyak 200 spot sesuai dengan permintaan manajemen dari BSB. Selain itu, dia akan menyediakan lampu-lampu LED yang dirancang khusus.

“Akan ada banyak gimmick dari Backstreet Boys nanti. Dan konsernya nanti bernuansa tidak kalah spektakuler sama konser K-Pop,” jelas dia.

Meskipun demikian, pihaknya masih belum mengetahui secara pasti BSB akan membawakan berapa lagu. Namun, hal yang pasti, boyband yang digawangi oleh Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Luttrell, AJ McLean, dan Howie Dorough itu pastinya akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yaitu DNA, dan juga lagu-lagu hit milik BSB.

Namun, menurutnya, konser yang akan digelar nanti tak akan berbeda jauh dengan konser-konser di negara-negara sebelumnya yang termasuk dalam DNA World Tour. BSB dijadwalkan akan menggelar konser di Tokyo dan Makau sebelum akhirnya bertolak ke Jakarta dengan membawa sebanyak 40 krunya.

Selain itu, pihaknya juga masih dalam tahap mencari artis yang pas dan cocok untuk menjadi artis pembuka konser BSB. “Kemungkinan artis-artis yang satu label dengan BSB,” ungkap Harry.

Perihal pengadaan konser kedua jika nantinya tiket terjual habis, CEO Third Eye Management, Samantha Tzovolos tak memungkiri mungkin saja terjadi. “Konser kedua mungkin saja kalau ada jadwal dari manajemennya,” ungkapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA