Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Habis Terjual, Promotor Konser SuJu di Jakarta Tambah Tiket

Sabtu 18 Mei 2019 17:18 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Gita Amanda

Super Junior

Super Junior

Foto: EPA
Penggemar yang tak kebagian tiket mendesak promotor menambah kuota penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor konser Super Junior (SuJu) di Jakarta menambah kapasitas penonton serta kategori tiket. Sebab, seluruh tiket konser bertajuk Super Show 7S in Jakarta itu telah terjual habis hanya dalam waktu sekitar satu jam pada hari penjualan pertama, Selasa (14/5) lalu.

Banyak penggemar yang belum kebagian tiket, sehingga melalui media sosial mereka mendesak promotor untuk menambah kuota penonton. Setelah ditunggu beberapa hari, akhirnya Mecimapro mengumumkan empat kategori tiket baru.

"Karena antusiasme yang tinggi dari Elfs (nama fans Super Junior) Indonesia. Kami telah memperbarui rencana duduk dan mengakomodasi permintaan penggemar untuk menambah kapasitas," ujar Mecimapro seperti dilansir dari akun Instagram resminya.

Kategori baru itu pertama Purple, dijual seharga Rp 1,6 juta. Kedua Green seharga Rp 1,4 juta. Ketiga dan terakhir yakni Yellow C serta D yang bisa dibeli dengan harga Rp 1 juta. Sementara kategori yang sudah habis terjual tersebut meliputi kategori Blue yang dijual seharga Rp 2,4 juta. Kedua Pink, bisa didapatkan dengan harga Rp 2,2 juta.

Ketiga kategori Green seharga Rp 1,4 juta. Keempat, Yellow A yang bisa dibeli dengan harga Rp 1,2 juta. Kelima, Yellow B seharga Rp 1 juta.

Mecimapro menyebutkan, penjualan tiket tahap 2 tersebut akan dibuka untuk umum pada 23 Mei mendatang pukul 14.00 WIB. "Kategori yang dijual pada penjualan kali ini hanya Purple, Orange, Yellow C, dan Yellow D," tegas promotor.

Sebagai informasi, konser grup senior asal Korea Selatan itu dijadwalkan berlangsung pada 15 Juni mendatang. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Leeteuk cs akan mulai menghibur para penonton pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA