Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Aaron Carter Bela Michael Jackson

Kamis 23 May 2019 19:28 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Aaron Carter

Aaron Carter

Foto: EPA
Aaron Carter menampik Michael Jackson pernah melakukan pelecehan seksual kepadanya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Aaron Carter meluruskan pernyataannya yang dimaknai berbeda oleh publik tentang sosok Michael Jackson. Ia menyangkal maksud pernyataannya ialah mengatakan bahwa penyanyi yang dijuluki King of Pop itu pernah melakukan hal yang tidak pantas kepadanya.

"Michael adalah seorang pria yang benar-benar baik, sejauh yang saya tahu, pria yang sangat baik. Dia tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak pantas. Kecuali untuk satu kali. Ada satu hal yang dia lakukan yang sedikit tidak pantas," ujar  pelantun "I Want Candy", dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (23/5).

Pria berusia 31 tahun itu berteman dengan Jackson ketika masih kecil. Dia pun mangkat bicara tentang tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Jackson pada anak-anak yang dekat dengannya.

Setelah Carter memberikan pernyataan tersebut dalam perilisan cuplikan serial Marriage Boot Camp: Reality Stars Family Edition, publik pun bertanya-tanya seputar makna "hal yang tak pantas" tersebut. Dia pun akhirnya mengajak publik untuk mencermati kembali pernyataannya.

"I'm sorry but where in the definition "inappropriate" does it meantion sexual misconduct?," kata Carter melalui akun Twitter-nya.

Jackson dituduh melakukan pelecehan anak oleh Wade Robson dan James Safechuck dalam film dokumenter yang tayang di HBO, Leaving Neverland awal tahun ini. Carter yang terkenal sejak menjadi penyanyi cilik pun menjelaskan bahwa pernyataannya dibuat untuk menggambarkan keadaannya, tak ada urusannya dengan kedua orang tersebut.

"Alasan saya untuk berbicara tentang hal ini adalah untuk mengatakan kebenaran menurut saya, apa adanya, dan berdasarkan pengalaman saya dengan Michael. Dia pria yang luar biasa, saya mendukungnya. Jadi aku memintamu untuk tidak mengubahnya menjadi sesuatu yang berlainan," kata penyanyi "I'm All About You" ini.

Dalam penjelasan Carter, dia menyatakan perilaku tidak pantas yang dilakukan Jackson dulu tidak bermasalah untuknya. Dengan angkat bicara, dia mencoba memperlihatkan kalau penyanyi "Billie Jean" tidak melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Ketika para pengikutnya terus menanyai Carter tentang hal tersebut, penyanyi hip hop itu lantas memberi tanggapan. Carter mengatakan, kisahnya bersama Jackson akan ia ceritakan secara penuh dalam memoarnya yang akan datang. Dia akan menjelaskan lebih jelas kalau Jackson tidak melakukan hal yang dituduhkan kepadanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA