Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Daniel Craig Operasi, Bond 25 Tetap Tayang Sesuai Jadwal

Jumat 24 Mei 2019 13:07 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: EPA
Daniel Craig menjalani operasi pergelangan akibat cedera cedera saat syuting Bond 25

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor James Bond Daniel Craig menjalani operasi pergelangan kaki setelah mengalami cedera saat syuting film Bond 25. Meski mengalami sedikit insiden, produser film Bond 25 Barbara Broccoli menegaskan film tersebut akan tetap tayang sesuai rencana yaitu pada April 2020.

Sebuah cuitan di akun Twitter resmi James Bond menyatakan operasi itu diakibatkan karena Craig melukai dirinya sendiri saat adegan menembak. Kala itu, syuting dilakukan Jamaika.

"Produksi akan terus berlanjut sementara Craig akan direhabilitasi selama dua pekan pascaoperasi. Film ini tetap di jalur untuk tanggal rilis yang sama pada April 2020," demikian cuitan tersebut seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat (24/5).

Sebelumnya, beberapa sumber menyebutkan Craig cedera karena berlari dengan cepat hingga kemudian terjatuh. Setelah insiden itu, dia langsung bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani pemeriksaan rontgen. Alhasil, syuting pun sempat diberhentikan sementara.

Film Bond 25 akan menjadi film kelima dari Craig sebagai agen rahasia fiksi paling terkenal di Inggris. James Bond bisa dibilang sebagai film paling terkenal di dunia. Kisah Bond sebenarnya ditulis oleh Fleming pada 1953.

Waralaba film mata-mata adalah salah satu film paling menguntungkan di dunia misalnya untuk film Spectre yang tayang pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Sam Mendes. Spectre meraup 880 juta dolar AS di box office di seluruh dunia. Sementara film Skyfall pada 2012 yang juga disutradarai oleh Mendes meraup keuntungan lebih dari 1 miliar dolar AS secara global.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA