Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

 

Si Doel The Movie 2 Undang 3.000 Orang Buka Bersama

Rabu 15 May 2019 13:17 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Para pemeran Si Doel The Movie 2.

Para pemeran Si Doel The Movie 2.

Foto: dok Falcon Pictures
Buka bersama pemain Si Doel akan digelar di Bekasi dan Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures dan Karno’s Film segera menghadirkan si doel the movie 2 di bioskop pada 4 Juni 2019. Film merupakan sekuel dari Si Doel The Movie yang sebelumnya sukses dengan 1,7 juta penonton.

Si Doel The Movie mendapat rekor MURI sebagai film Indonesia pertama yang melaksanakan gala premier di Belanda. Untuk Si Doel The Movie 2, tim produksi film merencanakan acara buka puasa berskala besar.

Kegiatan bertajuk "Buka Puasa Raya Si Doel The Movie" itu akan diselenggarakan pada 18 Mei 2019 di Masjid Al-Barkah yang berlokasi di Kota Bekasi. Berlanjut dengan acara sama di Masjid Al-Azhom, Tangerang pada 21 Mei 2019.

Sutradara film sekaligus pemeran Si Doel, Rano Karno, mengatakan promosi film tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahim dengan para penikmat film. Acara dinilai sangat tepat karena berlangsung di bulan yang penuh berkah.

"Kami mengundang kira-kira 3.000 orang di setiap masjid. Keluarga besar Si Doel yang mau ikutan buka puasa dan shalat Maghrib bareng kita, silahkan datang. Kita ketemu di Bekasi dan Tangerang," ujarnya.

Lewat pernyataan resminya, Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan bahwa film yang dihadirkan pada libur Lebaran itu sangat menjunjung tinggi kebersamaan. Dia berharap kegiatan buka bersama bisa berlangsung dengan lancar.

"Falcon Pictures akan selalu membuat sesuatu yang baru untuk mempromosikan film. Bukber Raya Si Doel The Movie 2 digelar karena bertepatan dengan bulan puasa. Selain bisa bersilaturahmi, kita bisa saling berbagi," kata dia.

Film kembali menampilkan Rano Karno, Mandra, Suty Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Rey Bong, Adam Jagwani dan Aminah Cendrakasih. Hadir pula deretan pemain baru seperti Maryati Tohir, Hajjah Tonah, dan Wizzy.
 

Baca Juga

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA