Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Wizzy Nyanyikan 'Kepastian' untuk Si Doel The Movie 2

Kamis 02 Mei 2019 18:56 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Para pemain Si Doel The Movie 2 menggelar konferensi pers  peluncuran poster dan trailer Si Doel The Movie 2 di Rumah Si Doel,  Jakarta Selatan pada Rabu (27/3).

Para pemain Si Doel The Movie 2 menggelar konferensi pers peluncuran poster dan trailer Si Doel The Movie 2 di Rumah Si Doel, Jakarta Selatan pada Rabu (27/3).

Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Wizzy nyanyikan soundtrack film Si Doel The Movie 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Si Doel The Movie 2 akan menyapa penggemar di bioskop pada 4 Juni 2019. Sinema itu diperankan sederet aktor dan aktris senior, seperti Rano Karno, Mandra, Suty Karno, Maudy Koesnaedi, dan Cornelia Agatha.

Sekuel dari Si Doel The Movie itu juga menampilkan para bintang baru, salah satunya Wizzy. Tidak hanya berakting, Wizzy juga terpilih sebagai salah satu penyanyi yang membawakan "Kepastian", lagu tema untuk film tersebut.

"Kepastian" merupakan lagu gubahan musisi Bebi Romeo yang dipopulerkan penyanyi Reza Artamevia pada 2002. Sementara itu, pada film pertama Si Doel The Movie, Wizzy membawakan lagu "Selamat Jalan Kekasih" yang juga ciptaan Bebi.

Produser Falcon Pictures yang memproduksi film Si Doel, Frederica, meyakini hadirnya Wizzy memberikan warna pada film. Urun suara Wizzy di film pertama pun terbukti mendapat sambutan yang sangat positif dari penonton.

"Lagu "Kepastian" dipilih karena pas untuk menyampaikan kegelisahan hati dari tokoh Zaenab dan Sarah," kata Frederica lewat pernyataan resminya.

Sutradara Rano Karno yang berperan sebagai tokoh utama Si Doel turut menjelaskan pemilihan Wizzy menjadi salah satu pengisi soundtrack. Tujuannya tak lain adalah untuk menggaet kalangan milenial.

"Wizzy akan membawa penonton generasi milenial dan generasi Z untuk ikut menyimak film Si Doel The Movie 2," kata Rano yang juga menyutradarai video klip dari lagu.

Wizzy yang kembali mendapatkan kepercayaan mengaku bangga bisa membawakan lagu tema film. Selain senang bisa bernyanyi, dia juga senang bisa kembali bekerja sama dengan Bebi Romeo.

"Tidak menyangka akan membawakan lagu "Kepastian" yang dulu pernah sukses dibawakan Reza Artamevia. Mudah-mudahan dengan aransemen baru, lagu ini bisa diterima pecinta musik Indonesia," ujar Wizzy.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA