Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Cornelia Agatha: Konflik Percintaan Selesai di Si Doel 2

Ahad 26 May 2019 17:20 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Cornelia Agatha

Cornelia Agatha

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Cornelia Agatha mengatakan perannya sebagai Sarah jadi kunci cerita Si Doel 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cornelia Agatha mendapat porsi akting lebih sedikit di Si Doel The Movie 2. Akan tetapi, menurut aktris yang berperan sebagai Sarah itu, hampir semua adegan yang melibatkan dirinya juga adalah kunci dari cerita.

"Secara moral kami kayak harus selesaikan konflik percintaan Sarah dan Zaenab ini," ujar Cornelia dalam Gala Premier Si Doel The Movie 2 di Jakarta, Sabtu (25/5).

Dari segi akting, Cornelia mengaku lebih semangat di Si Doel 2 ini. Jika pada Si Doel The Movie pertama yang tayang 2018 lalu, ia lebih merasa deg-degan, untuk film kedua ini aktris kelahiran Bogor 48 tahun lalu itu masuk ke titik nyaman.

Baca Juga

"Adegan Sarah walaupun tidak banyak tapi hampir semuanya tantangannya besar," ujarnya.

Cerita di film Si Doel kedua ini, menurut Cornelia, memang sejalan dengan sinetron terdahulu. Doel yang diperankan Rano Karno hatinya terbelah antara Sarah dan Zaenab hingga akhirnya Sarah pergi ke Belanda. Sementara itu, di Si Doel 2, Doel kembali ke Indonesia bertemu Zaenab.

Cornelia melihat antusiasme penonton yang cukup besar dalam menantikan kelanjutan film Si Doel. Film yang berawal dari serial sinetron era 1992 ini akan tayang pada 4 Juni.

"Hari ini ramai banget," ungkapnya melihat penonton gala premier.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA