Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Si Doel The Movie 2, Sarah dan Zaenab Mencari Kepastian

Ahad 26 Mei 2019 19:06 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Para pemain Si Doel The Movie 2 menggelar konferensi pers  peluncuran poster dan trailer Si Doel The Movie 2 di Rumah Si Doel,  Jakarta Selatan pada Rabu (27/3).

Para pemain Si Doel The Movie 2 menggelar konferensi pers peluncuran poster dan trailer Si Doel The Movie 2 di Rumah Si Doel, Jakarta Selatan pada Rabu (27/3).

Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Si Doel The Movie yang tayang 4 Juni akan memberi kepastian pada Sarah dan Zaenab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Idul Fitri 2019, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan menghadirkan film Si Doel The Movie 2. Film yang menceritakan kisah cinta segi tiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab ini akan menjawab rasa penasaran para pecinta sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Film Si Doel The Movie 2 akan membuka tabir kehidupan Doel, Sarah, dan Zaenab. Kedua perempuan yang ada di kehidupan Doel itu sama-sama mencari kepastian.
 
Maudy Koesnaedi yang memerankan tokoh Zaenab berharap cerita film Si Doel The Movie 2 ada pencerahan tentang posisi Zaenab dan Sarah di sisi Doel.

Baca Juga

”Biar bagaimanapun, Bang Doel itu kan sosok lelaki idaman ya. Tentunya kami memerlukan ketegasan seorang lelaki dong. Nah, ini yang di Si Doel The Movie 2 harusnya sudah mulai ada,” ungkap Maudy.
 
Hal senada disampaikan oleh pemeran Sarah, Cornelia Agatha. Menurutnya, sebagai jembatan menuju Si Doel The Movie 3, film Si Doel The Movie 2 akan menyuguhkan konflik yang lebih tajam.

Film Si Doel The Movie 2 adalah transisi untuk film ketiga. Persoalannya, harus diselesaikan. Penonton pun butuh kepastian.

"Jadi yang kedua ini memang karena transisi untuk yang ketiga konfliknya tambah banyak,” ujar Sarah.

Sutradara, penulis skenario, dan pemeran Si Doel, Rano Karno, mengungkapkan, Si Doel The Movie 2 mengambil sisi lain dari film Si Doel The Movie yang tayang tahun lalu. Menurutnya, di film ini, Sarah dan Zaenab sama-sama menunggu dan mengharapkan dari Si Doel.

Syuting film yang pertama memuat 70 persen adegan di Belanda. Untuk yang kedua ini, hanya 30 persen di Belanda dan lebih banyak di Indonesia.

"Di film pertama cerita Sarah 70 persen. Nah, kalau di sini cerita Zaenab 70 persen, tapi dua-duanya mencari kepastian,” kata Rano.

Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap Film Si Doel The Movie 2 dapat menghilangkan rasa penasaran penggemar. Banyak pertanyaan Pecinta Film Si Doel The Movie yang terjawab di film ini.

"Semoga di hari Lebaran nanti, film ini bisa menjadi tontonan untuk keluarga,” katanya.
 
Selain Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi, film Si Doel The Movie 2 juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir seperti Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.
 
Film Si Doel The Movie 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 4 Juni 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA