Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Titiek Puspa Ingin Rekatkan Kembali Persatuan Lewat Lagu

Jumat 24 Mei 2019 11:33 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Titiek Puspa

Titiek Puspa

Foto: Yogi Ardhi / Republika
Titiek Puspa harap semua pihak bersama memajukan Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Titiek Puspa ikut menyumbang suara dalam pembuatan lagu Indonesia Damai. Lagu yang diciptakan oleh Ryan d'Masiv itu diharapkan mampu merekatkan kembali persatuan Indonesia pascapemilu.

"Melalui lagu ini kami ingin memeluk semua dengan melodi yang indah, membisikkan cinta dengan lirik yang indah, agar kita kembali bersama," kata Titiek saat konferensi pers di Musica Studio Pancoran Jakarta, Kamis (23/5).

Titiek yang kini sudah berusia 82 tahun menilai bahwa kini Indonesia telah tumbuh menjadi negara yang membanggakan. Untuk itu, dia meminta kepada semua pihak untuk sama-sama membuat Indonesia kian maju bukan malah menghancurkan Indonesia.

"Bagaimana kita bisa mengangkat bangsa menjadi bangsa yang bijaksana, dan memaknai nasionalisme secara dalam. Kita juga harus berterima kasih kepada semua pahlawan kita yang telah memerdekakan Indonesia," kata dia.

Selain Titiek, banyak artis kenamaan lain yang turut menyumbang suara. Antara lain Iwan Fals, Vina Panduwinata, Giring Ganesha, Momo ex Geisha, Regina Poetiray, Shakira Jasmine dan artis lainnya di bawah naungan Musica. Menurut Titiek, sebagai musisi, lagu menjadi medium yang tepat untuk berkontribusi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA