Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Teman Dekat Sebut Harry-Meghan akan Jadi Orang Tua yang Baik

Senin 27 Mei 2019 14:32 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan telah dikaruniai anak yang diberi nama Archie Harrison.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Pemain polo asal Argentina Nacho Figueras memuji keterampilan Pangeran Harry dalam mengasuh bayinya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Figueras yang juga teman dekat Pangeran Harry ini menulisnya di akun Instagram.

Figueras memulai dengan tulisan dunia berpikir mereka tahu segalanya tentang Pangeran Harry. Ia mengaku cukup beruntung karena menghabiskan waktu selama bertahun-tahun untuk belajar dan memahami sosok Pangeran Harry yang sebenarnya.

Figueras menyebut suami Meghan Markle sebagai pria yang baik, murah hati, dan orang yang penuh dengan kasih. Harry, menurut Figueras, terus-menerus memikirkan bagaimana membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

“Apakah itu membantu anak-anak Afrika, berbicara secara terbuka tentang kesehatan mental, mendorong anak-anak atau berbicara tentang perubahan iklim, dan hal-hal yang perlu diubah untuk generasi berikutnya,” tulis Figueras, seperti yang dilansir Entertainment Tonight, Senin (27/5).

Pria yang juga berprofesi sebagai model ini melihat Harry melakukan kebaikan itu berulang-ulang dan benar-benar menginspirasinya. Figueras pun merasa terhormat menjadi teman dekat Harry.

“Mari kita terus berjuang karena jika semua berjuang bersama, cinta selalu menang,” katanya.

Aktris Janina Gavankar juga baru-baru ini membicarakan gaya pengasuhan Meghan Markle. Gavankar mengungkapkan teman dekatnya akan menjadi ibu yang santai, tetapi tidak pernah ragu untuk menetapkan peraturan.

Gavankar menceritakan, ia dan Markle telah mengobrolkan rasanya menjadi seorang ibu selama lebih dari satu dekade.

“Dia selalu ingin menjadi seorang ibu. Dia akan menjadi ibu yang baik,” ujar Gavankar.

Sepekan yang lalu, Harry dan Markle merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Pasangan ini mengunggah tayangan gambar menyentuh dari kesempatan penting, termasuk beberapa foto yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA