Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Justin Bieber Isyaratkan Kolaborasi Bersama Ed Sheeran

Kamis 02 May 2019 15:38 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: EPA
Justin Bieber unggah foto diri dengan latar yang sama dengan Ed Sheeran.

REPUBLIKA.CO.ID, ONTARIO -- Musisi Kanada Justin Bieber mengungkap proyek kolaborasinya dengan penyanyi dan pencipta lagu Inggris Ed Sheeran. Dia mengunggah foto di Twitter yang menyiratkan bahwa karya bersama Sheeran segera hadir.

Dua foto berdampingan itu menampilkan Bieber dan Sheeran dengan pose serupa dengan latar yang sama. Mereka tersenyum menghadap kamera, berdiri membelakangi sebuah layar hijau. Bieber mencantumkan keterangan foto bertuliskan angka "10", yang segera memicu spekulasi penggemar.

Dikutip dari laman Billboard, angka itu bisa saja bermakna karya Bieber hadir 10 hari lagi, 10 pekan lagi, atau lagu barunya bakal rilis pada 10 Mei 2019. Kemungkinan lain adalah lagu atau album musiknya berjudul "10".

Entah informasi mana yang benar, semua itu tetap membuat para penggemar penasaran. Apalagi, ini menandakan bahwa Bieber kembali dengan cepat ke aktivitas bermusik. Maret 2019 silam, sang musisi sempat mengumumkan jeda dari musik dalam waktu tak terbatas.

Terlepas dari pengumuman yang disampaikan Bieber, akhir April lalu Bieber tetap tampil di Festival Musik dan Seni Coachella di Lembah Coachella, Gurun Colorado, Kalifornia. Musisi lain yang juga menjadi pengisi acara termasuk Blackpink dan Ariana Grande.

Istri Bieber, Hailey Baldwin, mengunggah foto sama dengan Bieber di Instagram, tetapi tanpa foto Ed Sheeran. Model Amerika Serikat berusia 22 tahun itu menyampaikan pujian terhadap suaminya yang memopulerkan lagu "Love Yourself".

"Kau adalah pria yang luar biasa, kau membuatku menjadi manusia yang lebih baik, membuatku lebih bahagia daripada yang pernah kurasakan. Sangat bangga dengan dirimu apa adanya. Aku semakin mencintaimu setiap hari," kata Hailey.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA