Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Datang ke Indonesia, EXO Dihadiahi Baju Batik

Ahad 26 Mei 2019 20:43 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Boyband EXO

Boyband EXO

Foto: EPA
Malam ini EXO menyapa penggemarnya di Kota Kasablanka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup asal Korea Selatan EXO berkesempatan hadir di Indonesia pada bulan Ramadhan ini. Mereka menyapa para penggemarnya di Jakarta melalui acara Fan Signing yang digelar Nature Republic di Kota Kasablanka, Jakarta, Ahad, (26/5).

Sebelum bertemu penggemarnya, tiga personil EXO yang kali ini datang tersebut menggelar konferensi pers di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, EXO mendapat hadiah berupa baju batik yang diberikan oleh perwakilan Nature Republic.

Kai misalnya, mendapatkan batik berwarna merah bata mendominasi. Dua rekannya, yakni Chen mendapatkan batik putih dengan motif cokelat, sedangkan sang leader, Suho diberikan batik berwarna merah bata.

Mewakili dua rekannya, Suho mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan pihak Nature Republic. "Baju ini bagus sekali, kayaknya cocok untuk baju Ko Ko Bob (lagu EXO). Sayang member yang lain tidak bisa datang, tapi kami saja cukup lah ya," katanya.

Kai dan Chen turut melambaikan tangan mereka. Sekaligus mengatakan terima kasih dalam bahasa Korea.

Sebagai informasi, EXO merupakan Brand Ambassador Nature Republic. Selain Fan Signing, kedatangan Suho cs juga sekaligus meluncurkan produk Nature Republic Around the Nature.

"Jadi kami hadir untuk mendukung peluncuran produk ini. Produk tersebut terbuat dari lima bahan fermentasi," kata Suho.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA