Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Usai Wamil, Lee Minho Kerja Lagi dengan Penulis The Heirs

Selasa 07 Mei 2019 13:23 WIB

Red: Christiyaningsih

Lee Min Ho

Lee Min Ho

Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Ini adalah kali kedua Lee Minho bekerja sama dengan Kim setelah drama The Heirs

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Minho, yang baru menyelesaikan wajib militer bulan lalu, telah dipilih menjadi pemain dalam serial drama yang dibuat oleh penulis skenario terkenal Kim Eun-sook. Dilansir Yonhap pada Selasa (7/5), ini adalah kali kedua Lee Minho bekerja sama dengan Kim setelah drama The Heirs pada 2013 silam.

Kali ini, Lee menjadi pemeran utama dalam serial dengan judul tentatif The King: Permanent Monarch. Demikian diungkapkan perusahaan Hwa & Dam Pictures. Pengambilan gambar akan berlangsung pada paruh kedua 2019 sebelum tayang pada paruh pertama 2020, kata studio itu.

Serial baru dari Kim, orang di balik drama hit seperti Descendants of the Sun dan Mr. Sunshine, bercerita tentang dunia paralel. Drama ini campuran antara kisah fiksi Kaisar Korea Lee Gon dari periode modernisasi Korea dan polisi kontemporer Chung Tae-eul.

Dua karakter itu terseret keluar dari dunia mereka tinggal dan harus bekerja sama untuk menyelesaikan masalah. Studio itu mengatakan The King adalah kisah romantis fantasi karya Kim. Serial ini mengikuti jejak drama-drama yang dibuat sebelumnya seperti Secret Garden, Guardian: The Lonely and Great God, atau Goblin.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA