Senin, 25 Zulhijjah 1440 / 26 Agustus 2019

Senin, 25 Zulhijjah 1440 / 26 Agustus 2019

Ariana Grande Batalkan Konser karena Tomat

Jumat 31 Mei 2019 16:04 WIB

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: AP
Alergi tomat buat Ariana Grande sakit tenggorokannya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Bulan ini, Ariana Grande harus membatalkan beberapa jadwal konsernya. Konser pun diundur hingga di bulan November.

Baca Juga

Dilansir dari Channel News Asia, Jumat (31/5), pembatalan terjadi karena Ariana sedang sakit. Hal itu pun sempat ia sampaikan lewat Instagram Story. Dalam unggahannya itu, ia menyampaikan bahwa ia merasa sangat tidak enak badan saat bangun tidur dan harus segera ke dokter.

Setelah itu, ia mengungkap hasil diagnosa dokter. “Ternyata saya alergi tomat. Tenggorokan saya sangat sakit. Rasanya seperti sedang menelan kaktus,” ujarnya dalam unggahan pada Instagram.

Konser yang terpaksa ia tunda merupakan konser di Tampa dan Orlando, Amarika Serikat. Ia mengaku cukup kecewa atas penundaan tersebut.

Namun, perempuan 25 tahun itu tetap sempat menyisipkan humor dalam unggahannya.  “Tidak ada yang lebih tidak adil dari seorang perempuan yang mengalami alergi tomat saat berusia 20-an tahun,” kata dia.

Ariana saat ini sedang sibuk menjalani Sweetener World Tour untuk mempromosikan album keempat dan kelimanya. Tur itu digelar di Amerika Serikat dan Eropa.

Ini merupakan rangkaian tur keempat yang pernah ia jalani sepanjang kariernya. Sebelumnya, ia pernah menjalani tur The Listening Sessions, The Honeymoon Tour dan Dangerous Woman Tour yang digelar pada 2013, 2015 dan 2017.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA