Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Cara Seru Angelina Jolie Rayakan Ulang Tahun Shiloh

Jumat 31 Mei 2019 17:25 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Angelina Jolie.

Angelina Jolie.

Foto: AP
Angelina Jolie merayakan ulang tahun Shiloh di The Basement Escape Rooms.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Angeilna Jolie memiliki dua orang anak hasil adopsi. Selain itu, ia juga memiliki anak biologis bernama Shiloh Nouvel.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (31/5), perayaan ulang tahun Shiloh yang ke-13 itu digelar di The Basement Escape Rooms, Los Angeles. Dalam perayaan ulang tahun Shiloh, Jolie mengajak keenam anaknya untuk bermain dalam sebuah wahana yang menantang.

The Basement Escape Rooms merupakan sebuah wahana permainan adrenalin yang membuat pengunjung ditantang untuk dapat keluar dari ruangan basement. Dalam suasana yang mencekam, pengunjung diberi waktu sekitar 45 menit untuk keluar dari ruangan imersif dengan memecahkan sejumlah petunjuk yang disediakan.

Artinya, perayaan ulang tahun itu pun otomatis dibalut dalam suasana yang mencekam. Shiloh berulang tahun pada 27 Mei dan Jolie melakukan perayaanya pada 29 Mei. Tak tanggung-tanggung, demi memberikan pengalaman yang mengesankan, Jolie pun memesan empat ruangan dalam The Basement Escape Rooms, yakni The Basement, The Elevator Shaft, The Study, dan The Courtyard.

Setelah Jolie dan semua anaknya berhasil keluar dari seluruh tantangan di ruangan-ruangan itu, mereka pun melanjutkan rangkaian perayaan dengan pesta kue ulang tahun. Mereka juga dihibur dengan pertunjukan sulap di tempat tersebut.

Shiloh merupakan anak dari Jolie bersama mantan suaminya, Brad Pitt. Anak perempuan ini lahir di Swakopmund, Namibia dengan cara caesar. Saat Shiloh berusia dua bulan, ia menjadi bayi pertama yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds.

Dalam perayaan ulang tahun di The Basement Escape Rooms itu, Shiloh tidak didampingi dengan ayahnya. Pasalnya, Bradd Pitt saat ini tengah melakukan promosi film di Eropa dalam Cannes Film Festival.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA