Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

NCT 127 Bicara Superhuman Hingga Tur Rusia

Ahad 02 Jun 2019 09:26 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Boyband NCT 127.

Boyband NCT 127.

Foto: EPA
NCT 127 harap penggemar akan menyukai mini album "We Are Superhuman".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Sub unit NCT, NCT 127 baru-baru ini merilis mini album keempat “We Are Superhuman”. Lagu “Superhuman” langsung menduduki puncak tangga lagu album Itunes di seluruh dunia segera setelah dirilis pada 24 Mei 2019.

Dalam acara MBC “Section TV”, anggota NCT 127, Taeyong memperkenalkan “Superhuman” sebagai lagu dansa dengan unsur EDM. “Jika Anda dapat membangkitkan potensi Anda dan bermimpi dengan kekuatan optimisme, maka Anda adalah manusia super!” ujar Taeyong, seperti dilansir dari Soompi.

Ketika ditanya siapa yang bekerja paling keras untuk mini album baru ini, Haechan menjawab semua anggota bekerja keras. Jadi ia berharap pengemar sangat menyukai mini album “We Are Superhuman”.

Mereka juga ditanya tentang anggota yang paling bersinar dalam ajang muncul kembali ini. “Selain aku, aku pikir Jaehyun (karena) berambut merah muda,” kata Johnny.

Sementara itu, Mark berjanji melakukan panggung encore sambil mengenakan kostum superhero jika memenangkan posisi pertama di program musik. Beberapa anggota menertawakan janjinya dan yang lainnya melihat sekeliling dengan gugup.

NCT 127 baru saja kembali dari tur Amerika Utara mereka. Taeyong dan kawan-kawan sangat senang melihat NCTzens (nama klub penggemar resmi) di luar negeri.

“Sebentar lagi kami akan pergi pada tur Rusia untuk pertama kalinya dan kami ingin melihat penggemar Rusia kami segera,” ujar Jaehyun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA