Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Ashanty dan Keluarga akan Masak Saat Lebaran

Senin 03 Jun 2019 03:00 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Anang Hermansyah (kanan) bersama istri Ashanty.

Anang Hermansyah (kanan) bersama istri Ashanty.

Foto: Antara
Hari pertama Lebaran Ashanty berencana masak opor ayam dan ketupat sendiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ashanty menuturkan akan memasak dengan keluarga saat Hari Raya Lebaran. Hari pertama Lebaran akan dijalani bersama keluarganya di Jakarta.

Baca Juga

“Lebaran kali ini tadinya ingin ke Bali. Cuma tiba-tiba kita memutuskan untuk Lebaran di Jakarta sepertinya, karena hari kedua harus berangkat ke luar negeri. Jadi kita tidak dapat katering, penuh semua. Jadi kita mau masak rencananya. Bikin ketupat sendiri, opor sendiri. Ada juga mamanya mas Anang yang ke rumah,” ungkap Ashanty beberapa waktu lalu.

Perubahan rencana itu dilakukan lantaran pada hari kedua Idul Fitri, Ashanty sekeluarga akan berangkat ke Kanada. Karena itu selain mempersiapkan baju untuk Lebaran, Ashanty juga mempersiapkan keberangkatannya pada 6 Juni mendatang.

Ketika ditanya mengenai keberadaan Aurel dan Azriel, Ashanty menyebut hal itu bergantung kepada kedua anaknya. Biasanya, jika keduanya selesai berlebaran dengan Anang dan Ashanty, maka Aurel dan Azriel pun berlebaran bersama dengan ibunya, Krisdayanti.

“Kalau memang di Jakarta, sudah pasti setelah selesai sama kita pasti ke sana. Tergantung KD ada di sini atau tidak,” ungkap Ashanty. Aurel Azriel telah dia anggap sebagai anak yang beranjak dewasa. Keduanya, yang telah berusia di atas 17 tahun itu, dibebaskan untuk memilih ke mana akan berlebaran.

Perihal kemauan anak-anaknya untuk berlebaran bersama Krisdayanti, Ashanty mengaku tak pernah menanyakannya kepada mereka. “Aku tidak pernah tanya. Kayak gitu nggak perlu ditanya, biar nanti mereka yang menentukan,” jelas Ashanty.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA