Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Joe Taslim Mencoba Bekerja di Balik Layar

Senin 03 Jun 2019 16:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe Taslim menjadi produser kreatif dalam film Hit and Run

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama berkecimpung di industri perfilman, Joe Taslim lebih dikenal dengan aktingnya. Kini untuk pertama kalinya Joe berkesempatan terlibat di belakang layar. Ia menjajal duduk di kursi produser kreatif dalam penggarapan film Hit and Run.

"Pertama kali ikut dalam bagian kreatif buat berikan ide yang dipunya di kepala saya," ujar pemeran karakter polisi narsis bernama Tegar di film Hit and Run itu.

Dalam proyek sutradara Ody C. Harahap itu, dia berakting sekaligus menjabat sebagai produser eksekutif yang menangani masalah kreatif. Bagi Joe, memenuhi tantangan tersebut ternyata tidak mudah.

Dia harus bisa membagi peran untuk di depan dan di belakang layar dalam waktu bersamaan. Padahal sebelumnya ketika menjadi aktor Joe hanya fokus pada karakter yang diperankannya saja dalam sebuah proyek film.

Terlibat dalam posisi di belakang layar, pria berusia 37 tahun ini mengaku, awalnya karena diminta oleh tim produksi. Dia telah mendapatkan beberapa pengalaman dari proyek-proyek sebelumnya. Pengalaman itu termasuk di film Hollywood seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. Dari sana ia melihat proses produksi yang coba diterapkan dalam Hit and Run.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA