Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Natasha Rizky Libur Lebaran ke Korea

Kamis 06 Jun 2019 00:19 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Indira Rezkisari

Aktris Natasha Rizky saat diwawancara media di Hotel Shangri-la, Jakarta, Kamis (16/5).

Aktris Natasha Rizky saat diwawancara media di Hotel Shangri-la, Jakarta, Kamis (16/5).

Foto: Republika/Zahrotul Oktaviani
Natasha berharap libur Lebaran jadi momen waktu berkualitas dengan keluarga.
<p>REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen berlibur saat libur Lebaran banyak dimanfaatkan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Tak ketinggalan bagi artis Indonesia, Natasha Rizky.

Ibu dari tiga orang anak iakan berlibur ke Korea Selatan. Bersama sang suami, Desta, dan buah hati, ia akan bertolak ke negeri ginseng itu di hari ketiga sesudah Idul Fitri.

"Aku memang suka banget sama Korea Selatan. Dan dari lama pengen liburan bareng keluarga ke sana. Dan kemarin sudah dibahas sama Desta," ujar wanita yang akrab dipanggil Caca.

Ada yang spesial dari liburan nanti. Caca ingin agar liburan menjadi momen waktu berkualitas dan kebersamaan antara ia, suami, dan anak-anaknya. Ia tidak akan membawa asisten untuk membantu selama perjalanan.

Waktu liburan memang menurutnya selalu dimanfaatkan untuk memperkuat rasa kekeluargaan. Mengingat selama ini jadwal kerja sang suami yang tidak menentu, maka cara ini salah satu yang bisa digunakan sebaik mungkin.

Ketika ditanya apakah tidak akan merepotkan mengurus tiga orang anak tanpa asisten, Caca dengan jujur menjawab pasti repot. Namun bukan penghalang dan menjadi alasan untuk tidak berusaha sebaik mungkin dalam merawat mereka. Di situlah kekompakan dan kerjasama ia bersama sang suami diuji.

"Tantangannya itu, kita merawat sendiri tanpa mbak. Tapi Desta pernah bawa Megumi dan Mishka ke Jepang, dan itu mereka cuma bertiga tanpa aku karena aku baru lahiran anak ketiga. Itu aman-aman saja," ujarnya.

Perihal membagi pekerjaan, Caca menyebut selama ini sang suami selalu membantunya dalam mengurus anak. Ia akan kebagian memandikan dan menyiapkan makan, sementara sang suami bertugas mencuci dan mengurus pakaian anak-anak mereka.

"Kita mau benar-benar quality time sama anak. Jadi harus betul-betul kita yang mengurus. Kita main sama mereka, mereka mau apa kita dengarkan, semua momen itu kita tunggu-tunggu," lanjutnya.

Perihal menambah momongan, Caca menyebut tidak ingin lagi. Menurutnya, tiga anak yang ia miliki di usia 25 tahun ini membuat ia merasa bersyukur dan cukup.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA