Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Pengemar Taylor Swift Heboh Gara-Gara Typo

Jumat 07 Jun 2019 11:36 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Taylor Swift

Taylor Swift

Foto: AP
Terdapat typo pada penggalan lirik lagu ME! dalam cendera mata kemeja Taylor Swift.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Salah ketik dalam menulis bisa dilakukan oleh siapa pun. Hanya saja, kecerobohan itu akan menjadi sorotan ketika itu terjadi pada bagian yang menyangkut seorang yang terkenal, seperti Taylor Swift.

Sejumlah penggemar Swift baru-baru ini melihat kesalahan ketik yang lucu dalam lirik yang dicetak pada cendera mata yang dijual. Sebuah typo di kemeja panjang terjadi dan menjadi perbincangan di antara pengemar.

Kesalahan ini terjadi akibat penempatan tanda baca apostrof yang tidak tepat. Pada lirik asli lagu "ME!" tertulis “You’re the only one of you / baby that’s the fun of you”. Namun, pada cendera mata yang didapatkan justru tertulis “Your’e the only one of you”.

Baca Juga



Kesalahan pengetikan ini terungkap setelah salah satu penggemar mengunggah gambar di Twitter untuk mengekspresikan keterkejutannya. Peristiwa ini pun dengan cepat menjadi viral menyusul unggahan penggemar lain yang penasaran apakah ada yang menerima versi salah eja dari karya tersebut.

"Ya Tuhan, tunggu aku punya ini di rumah, aku akan memeriksa lemari segera setelah aku pulang bekerja," tulis salah satu pengguna Twitter.

Sedangkan Swiftie atau panggilan pengemar penyanyi berusia 29 tahun ini yang lain mengatakan dia mendapatkan barang dengan ejaan yang benar. Namun, dia menjadi khawatir dengan cedera mata yang lain mendapatkan kesalahan yang sama.

Beberapa penggemar bahkan berspekulasi kalau cendera mata yang salah eja mungkin menawarkan semacam petunjuk tentang album ketujuh Swift yang akan datang. “Bagaimana jika itu semacam telur Paskah?” tanya seorang penggemar merujuk pada kebiasaan penyanyi “Style” itu memberikan petunjuk dalam lirik, video musik, dan pakaiannya.

"Salah ketik bukan telur Paskah yang lucu," jawab yang lain, dikutip dari Page Six, Jumat (7/6).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA