Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Selena Gomez Selesaikan Album Solo Terbarunya

Selasa 11 Jun 2019 16:50 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Selena Gomez

Selena Gomez

Foto: EPA
Selena mengerjakan album terbarunya selama beberapa bulan terakhir

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Setelah menggoda para penggemar di media sosial mengenai album barunya, Selena Gomez mengutarakan proyeknya itu telah selesai. Ungkapan mengenai album barunya itu dia sebutkan saat berada di karpet merah premier film The Dead Don't Die, Senin (10/6) waktu New York.

 

Baca Juga

Dilansir Female First pada Selasa (11/6), dia mengerjakan album solo ketiga yang sangat dinantikan para penggemarnya itu di studio selama beberapa bulan terakhir. Saat premiere film terbarunya itu, Selena ditanya mengenai musik barunya.

 

"Ya! Ya! Akhirnya selesai,” ungkap Selena dengan gembira kepada Entertainment Tonight.

 

Meskipun demikian, Selena menolak memberikan rincian lebih lanjut. Penyanyi berusia 26 tahun itu telah memberikan bocoran lagu-lagu segar sejak Februari 2019 lalu.

 

Mantan kekasih Justin Bieber itu mengunggah video Instagram dirinya di studio. Selain itu, baru-baru ini Selena berkolaborasi dengan Benny Blanco, Tainy, dan J Balvin di lagu I Can't Get Enough dan dengan temannya Julia Michaels pada tembang Anxiety.

 

"Aku saat ini di studio dan itu akan sangat bagus. Aku hanya gugup tentang hal itu, jujur, karena aku merasa seperti beberapa pilihan berikutnya yang akan aku buat sangat penting. Jadi aku berusaha untuk benar-benar rajin dan sabar dengan segalanya,” ungkap Selena dalam Instagram Story-nya.

 

Sementara dia sedang fokus dan mengambil waktu untuk melakukan proses rekaman, penyanyi yang memiliki nama lengkap Selena Marie Gomez ini berjanji kepada para penggemarnya. Dia berjanji mereka tidak akan menunggu terlalu lama sebelum mereka dapat mendengar album.

 

"Tapi aku sangat mencintai kalian. Album ini segera hadir!” tambah Selena.

 

Setelah bekerja sama dengan beberapa artis dan menghasilkan dua single bulan lalu, Selena belum merilis lagi musik solo sendiri sejak 2018. Back To You merupakan tembang yang direkam untuk lagu pengiring sebuah serial berjudul 13 Reasons Why.

 

Sebelum itu, rilis terakhirnya adalah serangkaian single non-album yang ia keluarkan pada 2017 termasuk Wolves, Bad Liar, dan Fetish. Penyanyi Good for You ini juga dilaporkan telah menandatangani kesepakatan dengan Live Nation yang akan membuatnya melakukan tur dunia untuk mendukung album berikutnya yang sedang diproduksi oleh produser Fetish yaitu Leland.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA