Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Duel UFC, Warganet Terbelah

Rabu 12 Jun 2019 10:44 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: EPA
Warganet terbelah dalam Tim Bieber dan Tim Cruise soal tantangan duel UFC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum diketahui jelas apa alasan bintang pop Justin Bieber yang tiba-tiba menyebut nama Tom Cruise melalui status di akun Twitter-nya. Dalam unggahannya, Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di pertandingan UFC.

Unggahan Penyanyi lagu "Sorry" itu seketika viral. Banyak warganet bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi. Bieber, penyanyi berusia 25 tahun itu mencicitkan kalimat tantangan untuk aktor berusia 56 tahun pada 10 Juni lalu. Dalam cicitannya, Bieber turut menandai akun Danawhite, kepala Ultimate Fighting Championship (UFC), organisasi seni bela diri campuran terbesar di dunia itu.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung dalam oktagon. Tom, jika kamu tidak melawan rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang. Siapa yang mau bertarung? @Danawhite?"


Reaksi warganet cukup beragam. Ada yang memuji-muji Cruise akan tidak terkalahkan dan Bieber akan sengsara. Sebab Cruise, sang bintang Mission Impossible yang dielu-elukan itu memang dipercaya kuat secara fisik di dunia nyata, tidak hanya dalam film. Bahkan warganet menciptakan dua kubu, Tim Bieber atau Tim Cruise. Selebritas pun tampaknya cukup tertarik membayangkan jila duel itu benar-benar terjadi.

Tidak sampai di situ, reaksi juga datang dari bintang UFC, Connor McGregor yang menawarkan untuk menjadi tuan rumah jika duel benar terjadi. "Jika Tom Cruise cukup jago untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan ini," tulis McGregor.

McGregor mempertanyakan apakah Cruise punya kekuatan untuk bertarung, seperti yang selama ini dia lakukan di film? "Tetap di sini untuk mencari tahu!" lanjut dia.

Seorang warganet ada yang berspekulasi. Akun Dre nee (@MotownDR), misalnya men-tweet: "Saya pikir (Bieber) baru saja melakukan streaming Top Gun untuk yang pertama kali tadi malam dan berpikir bahwa Tom masih berusia 26," tulisnya.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi, baik dari Bieber maupun Cruise, soal tantangan duel UFC. Bieber belum mengungkap apakah ia iseng belaka atau serius. Begitu juga Cruise yang belum terlihat tanda-tanda menanggapi ajakan suami Hailey Baldwin itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA