Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Audisi Buta Bawa Keanu Reeves Bintangi Toy Story 4

Kamis 13 Jun 2019 09:44 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Keanu Reeves.

Keanu Reeves.

Foto: AP
Musim panas ini tiga film Keanu Reeves tayang.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Toy Story 4 akan memperlihatkan kembali Woody, Buzz, Bo Peep dan karakter tercinta lainnya dari kotak mainan Andy. Meski penuh dengan mainan lama, film ini juga menampilkan beberapa wajah baru dengan pengisi suara yang menarik.

Salah satu karakter baru yang mendapatkan sorotan dalam cuplikan singkat film adalah Forky. Karakter sendok yang mendapatkan sentuhan dari Bonnie untuk menjadi mainan ini diisi suaranya oleh Tony Hale yang dikenal karena perannya dalam serial komedi Fox "Arrested Development" sebagai neurotic Buster Bluth.

Kemudian, ada karakter Duke Caboom, gung-ho Kanada pemberani yang disuarakan oleh Keanu Reeves. Untuk peran ini, tim produksi melakukan cara cukup unik agar mendapatkan pengisi suara yang tepat.

Sutradara Josh Cooley dan produser Jonas Rivera dan Mark Nielsen melakukan tes audio tanpa melihat siapa yang melakukannya. Departemen kasting memainkan rekaman audio pembacaan naskah dari aktor Kanada untuk karakter itu.

"Dengan yang pertama kami katakan, 'Tunggu, berhenti! Siapa itu?' Dan itu Keanu," kata Cooley, dikutip dari THR, Kamis (13/6).

Setelah dinyatakan bergabung, pemeran John Wick ini ingin belajar lebih banyak tentang karakter sebelum mulai merekam. Reeves pun memutuskan untuk pergi ke studio Pixar di Emeryville, California.

"Dia seperti, 'Tentang apa orang ini? Apa yang dia takuti?' Dia benar-benar ingin menggali jauh ke dalam karakter ini," ujar Nielsen.

Saat makan siang, kata sang produser, Reeves datang dengan ide untuk membuat karakter Caboom berpose secara nyata. "Dia naik ke atas meja dan berpose mencolok di tengah-tengah atrium dan kami pikir, itu adalah Duke Caboom!".

Film yang akan tayang 21 Juni di Amerika Serikat ini merupakan rangkaian film yang diperankan Reeves tahun ini. Dia berada di bioskop dengan angsuran terbaru dalam seri Lionsgate John Wick ketiga, kemudian muncul di film Netflix Always Be My Maybe.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA