Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Bieber Mengaku Cuma Bercanda Saat Menantang Cruise

Kamis 13 Jun 2019 14:53 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: Time
Justin Bieber akhir pekan lalu menantang Tom Cruise untuk duel di UFC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Bieber, akhirnya mengakui bahwa ia hanya bercanda ketika mengunggah tantangan duel dengan aktor laga Tom Cruise. Dilansir People, Kamis (13/6), tantangan itu berasal dari cicitannya di media sosial Twitter, pada Ahad (9/6) lalu. 

Baca Juga

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di Octagon. Tom, jika Anda tidak mengatasi rasa takut akan tantangan ini, Anda tidak akan pernah hidup tenang. Siapa yang mau bertarung?  @danawhite?,” tulis Bieber dengan mencantelkan akun Twitter Presiden UFC, Dana White.

Namun, dalam sebuah video yang direkam oleh TMZ, penyanyi berusia 25 tahun itu terlihat meninggalkan kantor istrinya, Hailey Baldwin, di Los Angeles pada Rabu (12/6) lalu. Dia mengakui, ia hanya bercanda ketika mencicit tentang tantangan untuk duel dengan Cruise.

"Aku tidak kenal dia. Dia kuat. Ceritanya adalah saya melihat wawancara dengannya, dan dia hanya ada di pikiran saya. Itu hanya tweet random. Terkadang saya melakukan hal itu. Tom, dia mungkin akan menendangku dalam perkelahian,” ungkap mantan kekasih penyanyi Selena Gomez itu.

Ketika ditanya apakah dia benar-benar akan melawan Cruise jika tantangannya diterima, Bieber mengatakan dia harus banyak latihan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal terlebih dahulu. Dia merasa saat ini tubuhnya benar-benar kurus.

"Saya pikir dia mungkin lebih besar dari kelas berat badan saya,” kata dia.

Dia menyebut Cruise sangat kuat karena memiliki kekuatan seorang ayah. Hal itu diucapkannya, sesaat sebelum dia memastikan bahwa Cruise adalah seorang ayah.

"Dia punya kekuatan ayah itu. Dia seorang ayah, kan?"

Cruise memang merupakan seorang ayah dari anaknya yang bernama Suri yang berusia 13 tahun. Suri adalah buah hatinya dengan mantan istri Katie Holmes.

Cruise juga merupakan seorang ayah dari putranya yang bernama Connor yang berusia 24 dan putrinya Isabella yang berusia 26. Keduanya adalah buah hati Cruise saat menikah dengan Nicole Kidman.

Sebagai aktor Mission: Impossible, Cruise dikenal karena kecakapan atletiknya. Dalam set filmnya, dia sering kali menyelesaikan akrobat yang menantang maut.

Setelah Bieber mencicit tantangannya kepada Cruise, unggahan itu dengan cepat menjadi viral. Juara UFC Conor McGregor bahkan ikut menimpali dengan menawarkan diri menjadi tuan rumah.

 "Jika Tom Cruise cukup jago untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan. Apakah Cruise punya keberanian untuk bertarung, seperti yang dia lakukan di film? Tetap di sini untuk mencari tahu!,” tulis McGregor.

Tak hanya itu, atlet asal Irlandia itu juga menantang Mark Wahlberg untuk bertarung. Atlet lain pun ikut berdebat, seperti seniman bela diri campuran Bobby Nash.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA