Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Persahabatan Matt Damon dan Chris Hemsworth Semakin Kuat

Kamis 13 Jun 2019 18:15 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Matt Damon raih penghargaan di Golden Globes 2016

Matt Damon raih penghargaan di Golden Globes 2016

Foto: EPA/PAUL BUCK
Matt Damon hadir di acara premier film sahabatnya, Chris Hemsworth.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persahabatan antara aktor Matt Damon dan Chris Hemsworth nampaknya semakin kuat dari sebelumnya. Itu terlihat dari kehadiran Matt pada premier film teranyar Hemsworth, yaitu Men In Black: International di New York City pada Selasa (11/6) waktu setempat.

Sayangnya, tidak ada foto mereka di karpet merah. Namun, seperti dilaporkan Access, Rabu (13/6), kehadiran Matt membuktikan bahwa persahabatan keduanya semakin kuat.

photo
Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam film Men in Black: International.


Pada bulan Maret lalu, Matt dan Hemsworth diketahui memboyong keluarga mereka untuk berlibur bersama di Pulau Rottnest di Australia. Isteri Hemsworth, Elsa Pataky, sempat mengunggah beberapa foto di Instagram pribadinya dan membeberkan kedekatannya dengan Matt dan istrinya Luciana Barosso. 

“Sungguh ini perjalanan yang menyenangkan bersama orang-orang terbaik dan sekelompok anak yang bersenang-senang,” tulis Pataky dalam unggahannya saat itu.

Model Spanyol itu juga berbagi tentang beberapa petualangannya selama berlibur di pulau Rottnest. Menurut Pataky mereka memilih tidur ditenda dengan ketersediaan air yang minim, tidak mendapat sinyal telepon, atau bahkan akses wifi. Namun, itu semua membuat liburan dua keluarga tersebut menjadi lebih berkualitas. Bahkan anak-anak mereka bisa bermain bersama.

"Mereka adalah orang-orang yang luar biasa. Kami punya tiga anak, sedangkan mereka punya empat anak. Jadi kami akhirnya membuat rencana yang sama dan semua itu kami lakukan dengan anak-anak kami. Semuanya menjadi lebih mudah dilakukan karena kami saling memahami," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA