Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Scarlett Johansson Syuting Film Solo Black Widow

Jumat 31 May 2019 02:15 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Gita Amanda

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Foto: Marvel
Kabar ini berdasarkan foto-foto yang beredar dari sebuah lokasi di kota tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Scarlett Johansson tampaknya mulai syuting film solo pertamanya Black Widow di Norwegia. Kabar ini berdasarkan foto-foto yang beredar dari sebuah lokasi di kota tersebut.

Baca Juga

Dilansir Ace Showbiz, dalam foto itu, rambut Johansson ditata setengah jadi ketika ia mengenakan pakaian biasa, jaket putih dan celana hitam. Selain rambutnya yang merah, tidak ada yang dia kenakan dari atribut peran Marvel-nya.

Johansson tampak dijemput dengan layanan mobil VIP setelah turun dari pesawat pribadi. Ia kemudian bergabung dengan anggota kru film saat dia menuju ke sebuah toko dan keluar dengan tas belanja.

Sebelumnya, kendaraan yang memiliki papan bertanda "Blue Bayou", yang kabarnya merupakan judul film Black Widow, terlihat di sekitar desa. Pulau ini dipercaya sebagai latar belakang masa kecil Black Widow.

Mempertimbangkan nasib karakternya dalam Avengers: Endgame, secara luas diyakini bahwa film Black Widow akan menjadi prekuel. Muncul dugaan bahwa kisahnya terjadi beberapa saat setelah film Captain America: The Winter Soldier dan Endgame.

Black Widow akan fokus menceritakan Natasha Romanoff Johansson. Mata-mata dan pembunuh Rusia yang kemudian membelot ke Amerika Serikat dan menjadi agen S.H.I.E.L.D. dan Avenger.

Cate Shortland disebut sebagai sutradara, dengan naskah yang disediakan oleh Jac Schaeffer dalam film The Hustle. Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour telah diinformasikan bergabung sebagai pemain. Disney dilaporkan akan merilis film solo ini tahun 2020.

Studio telah menjaga proyek tetap rahasia. Meskipun ada laporan bahwa dia mendapat bayaran 15 juta dolar AS untuk mengulang peran itu. Johansson malu-malu ketika ditanya apakah dia akan kembali untuk film Black Widow.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA