Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tessa Thompson Memiliki Ide Ubah Judul Men In Black

Jumat 14 Jun 2019 14:15 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam film Men in Black: International.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam film Men in Black: International.

Foto: Youtube
Tessa Thompson menganggap judul Men In Black seharusnya diubah.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Hadirnya tokoh perempuan dalam waralaba Men In Blackmenjadi sorotan baru. Aktris Tessa Thompson, yang menjadi pemeran tokoh Agent M, merasa baik-baik saja atas perannya dalam film yang menunjukkan maskulinitas laki-laki itu.

Baca Juga

Dilansir Associated Press, Kamis (13/6), Thompson mengabaikan masalah gender di pemutaran perdana dunia Men in Black: Internationa pada Selasa (11/6) di New York, AS. Dia mengungkapkannya saat berada di atas karpet hitam bersama dengan rekan main filmnya, Chris Hemsworth.

"Tidak, saya tidak keberatan," kata Thompson.

Jika seri berlanjut, Thompson memiliki beberapa ide untuk perubahan judul.

“Saya mengajukan beberapa ide seperti 'People in Black,' tapi itu akan mengubah judul film menjadi 'PiB,' yang terdengar seperti nama sebuah sandwich. Saya mengajukan  'Humans in Black,' yang akan menjadi 'HiB,' yang terdengar seperti sesuatu yang tidak ingin Anda idap," kata Thompson.

Meskipun demikian, Thompson masih menginginkan adanya perubahan judul. Dia berharap suatu saat dia bisa mencapai suatu momentum di mana peranan wanita tak begitu dipermasalahkan dalam sebuah film.

Thompson dan Hemsworth mengisi peran yang selama ini telah dibuat oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Dalam sekuelnya, duo ini terus menghadapi serangan di seluruh dunia sambil mencari tikus tanah dalam organisasi.

Thompson dan Hemsworth telah memiliki sebuah kedekatan dalam bermain film setelah film Thor:Ragnarok. Mereka lalu bertemu kembali pada film Avengers: Endgame.

Bertemu lagi dalam film Men in Black: International, Hemsworth mengaku telah terbiasa beradu akting dengan Thompson. "Bagus untuk langsung dikejar, mengenal ritme satu sama lain, sudah memiliki chemistry, memiliki seseorang yang Anda percayai untuk melakukan improvisasi,” tutur Hemsworth, di London pada tanggal 3 Juni lalu.

Pasangan itu mengatakan ketika mereka mengenakan jas ikonik Paul Smith untuk pertama kalinya pada tes kamera mereka, terjadi sesuatu yang istimewa.

“Kamu mengenakan jas dan kemudian kacamata dan kamu tiba-tiba, setidaknya untukku, aku ingat hari itu seperti‘ Oh kita berada dalam film Men in Black!, ”Kata Thompson.

Disusul Hemsworth yang merasa aneh ketika mengenakannya. “Wow, kami melakukan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA