Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Klik Like Cicitan tentang Rihanna, Trump Hebohkan Warganet

Sabtu 15 Jun 2019 03:10 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Presiden AS Donald Trump

Presiden AS Donald Trump

Foto: Manuel Balce Ceneta/AP Photo
Seorang warganet anggap Trump kurang kerjaan mengklik like cicitan soal Rihanna.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON — Akun Twitter Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kembali menjadi perbincangan warganet. Belum lama ini, @POTUS yang terkenal selektif memberikan like kedapatan menyukai sebuah unggahan terkait penyanyi asal Barbados, Rihanna.

Dilansir Ace Showbiz pada Jumat (14/6), unggahan yang disukai Trump merupakan cicitan seorang penulis bernama Heben Nigatu. Melalui akun Twitter-nya, Nigatu memberikan testimoni terkait pengalamannya mewawancarai Rihanna untuk Interview Magazine.

Dalam wawancara tersebut, menurut Nigatu, Rihanna menceritakan caranya membagi waktu untuk urusan bisnis dan kehidupan pribadinya. Nigatu pun merasa terinspirasi oleh penyanyi 31 tahun itu.

Baca Juga

“Setiap sesi wawancara dengan Rihanna selalu membuat saya menjadi lebih kuat. Dia adalah ratu keseimbangan antara bekerja dan kehidupan pribadi,” kata Nigatu dalam cicitannya pada Senin (10/6).

Secara mengejutkan, Trump menekan tombol like pada postingan tersebut. Warganet menjadi heboh lantaran sudah lama Trump tak memberikan like pada cicitan apapun dalam 1,5 tahun terakhir.

Setelah mengetahui bahwa unggahanya direspons oleh Trump, Nigatu pun terkejut. Ia merasa heran lalu mencicit “Apa yang sedang terjadi”.

Salah satu warganet yang mengira bahwa ada seseorang yang mengambil gawai dari tangan Trump. Salah satu warganet pun bahkan sampai tidak tau harus bereaksi seperti apa setelah melihat hal ini.


Salah seorang penggemar Rihanna tak terkesan dengan like yang diberikan Trump. Dia menulis, "Terakhir kali Trump menyukai sebuah cicitan sebelum Rihanna adalah pada 2017...Ya ampun, jauhi dia, kayak kurang kerjaan saja!"

Dalam wawancara yang diunggah oleh Nigatu itu, Rihanna menyebut bahwa beberapa tahun belakangan ini ia baru menyadari bahwa dirinya perlu meluangnan waktu untuk dirinya sendiri. “Karena hal ini berpengaruh terhadap kesehatan mental,” kata Rihanna.

Kutipan yang mendapat like dari Trump itu juga menyebut bahwa Rihanna memelihara diri sendiri sangat diperlukan, sama seperti saat ia mengurus bisnisnya. Ia pun juga menyebut bahwa ia menyempatkan dua atau tiga hari yang dikhususkan untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA