Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Tom Hanks Terbelit Aturan Ketat Disney Seputar Toy Story 4

Sabtu 15 Jun 2019 09:40 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Tom Hanks

Tom Hanks

Foto: AP
Disney mendikte Tom Hanks untuk menjawab pertanyaan seputar Toy Story 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus produser Amerika Serikat, Tom Hanks enggan memberikan spoiler mengenai film Toy Story 4. Pengisi suara Woody dalam film itu mengaku diberi batasan tersendiri oleh Disney untuk bicara terkait film kepada publik.

Baca Juga

"Apakah kamu tahu berapa banyak eksekutif saat ini yang ingin menendang pantatku karena aku mengeluarkan ini (kertas film)?" ungkap Hanks saat tampil dalam acara Jimmy Kimmel Live!, dilansir laman Hollywood Reporter, Sabtu (15/6).
 
Tom Hanks tentu sudah sangat familiar untuk kegiatan mempromosikan segudang filmnya. Tetapi kali ini aktor berusia 62 tahun itu harus mematuhi aturan ketat dari Disney.
 
Hanks diberi pokok-pokok pembicaraan mengenai film berdasar aturan Disney, mana yang boleh dan tidak ia ungkapkan kepada media. Peraturan itu tertulis dalam selembar kertas.
photo
Toy Story 4
 
"Lihat berapa kali aku mempelajarinya ... Aku menumpahkan jus tomat pada satu titik," tambahnya sambil mengangkat dua lembar kertas yang berisi peraturan dari Disney itu.
 
Hanks kemudian memberikan beberapa contoh daftar hal-hal yang tidak boleh dia katakan termasuk, "Jangan berdiskusi tentang Woody".
 
Hanks menjelaskan, Disney juga memberikan panduan cara menjawab pertanyaan media. Contohnya, jika ada pertanyaan mengenai karakter Bo Peep, jawaban harus menggambarkan bahwa karakter tersebut kuat sejak awal. 
 
"Pengalamannya (Peep) baru-baru ini mungkin membuatnya kuat, tetapi dia tidak pernah menjadi karakter yang lemah," katanya mengutip selembar kertas yang dipegangnya.
 
Dalam Toy Story 4, ada bakat-bakat baru yang bergabung seperti Tony Hale, Keanu Reeves, dan Carl Weathers. Meskipun diberi aturan ketat, satu yang dicatat Hanks adalah Toy Story 4 mungkin akan menjadi yang terbaik dalam sejarah waralaba yang cukup laris tersebut.
 
"Aku tahu kedengarannya konyol karena aku ada di dalamnya, tetapi itu adalah salah satu film terbaik yang pernah kulihat dalam hidupku," ujarnya.
 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA