Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Madonna Dikritik Saat Jadi Tamu Talkshow

Sabtu 15 Jun 2019 22:20 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Israr Itah

Madonna

Madonna

Foto: EPA
Madonna dianggap tak sopan dan kurang punya rasa hormat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi legendaris Amerika Serikat, Madonna, mendapat kritikan para penonton dalam acara Graham Norton Show. Madonna dianggap tak sopan kurang punya rasa hormat. Saat itu, dia menjadi salah satu tamu bersama dengan aktor kawakan Inggris Sir Ian McKellen. 

Dilansir di Independent, Sabtu (15/6), Ratu Pop itu nampak lupa bahwa keduanya pernah bertemu sebelumnya. McKellen kemudian bercanda dengan mengatakan inilah mengapa Madonna tidak diundang ke pesta ulang tahunnya yang ke-80.

Ada saat canggung lain di mana McKellen salah memahami pertanyaan Madonna. Saat itu, Madonna menanyakan, "Apa yang kamu lakukan?"

McKellen mengira pertanyaan itu memiliki arti Madonna tidak tahu dia adalah seorang aktor. Padahal sebenarnya Madonna bertanya apa yang dia lakukan dalam pertunjukan panggung barunya. Puncaknya, Madonna bercanda tentang gelar Sir yang diterima McKellen menjelang akhir acara.

Mereka terlihat berada dalam satu sofa merah dalam acara yang diarahkan oleh sutradara Danny Boyle. Selain itu, aktor Lily James, Himesh Patel, dan penyanyi Sheryl Crow, yang juga menampilkan single barunya. Sejumlah netizen pun mengkritik perilaku Madonna di media sosial Twitter

Madonna muncul di acara itu untuk membahas album barunya, Madame X. Album barunya itu telah dipuji karena suaranya yang berani dan gila.

Dalam ulasannya untuk Independent, kritikus Alexandra Pollard mengamati berbagai pengaruh yang diambil dari waktu yang dihabiskan Madonna tinggal di Portugal. Ia mengkiritik sekaligus memuji berbagai unsur yang diambil Madonna dari Latin, Jamaika, dan Afrika menjadi paduan yang cukup apik.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA