Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Madonna Ungkap Alasan Gunakan Penutup Satu Mata

Ahad 16 Jun 2019 02:51 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Madonna.

Penyanyi Madonna.

Foto: AP
Penutup satu mata Madonna terinspirasi dari guru menarinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Madonna, muncul dalam acara talkshow di Graham Norton Show, pada Sabtu (15/6) malam waktu Amerika Serikat. Selain tak bisa mengingat waktu pertemuannya dengan aktor Sir Ian McKellen yang sama-sama menjadi tamu acara itu, Madonna juga disoroti perihal penutup satu mata yang ia kenakan saat itu.

Dilansir di laman Metro, Ahad (16/6), penutup mata itu dikenakan oleh Madonna baru-baru ini. Kebiasaan itu pun mungkin membuat penggemar bertanya-tanya apakah Ratu Pop itu memiliki masalah mata.

Akan tetapi, para penggemar tidak perlu khawatir tentang kesehatan mata Madonna. Sebab, ternyata penutup mata adalah bagian dari kepribadian barunya, Madame X.

Penyanyi berusia 60 tahun itu membuktikan dia benar-benar memiliki julukan “Queen of Reinvention”.  Madame X terungkap sebagai bagian dari promosi album barunya.

Album itu pada akhirnya rilis setelah Madonna lama absen dari dunia hiburan. Dalam wawancaranya kepada Today, Madonna menjelaskan, dia memakai penutup mata itu sebagai bagian dari promosi album barunya.

"Dia mata-mata.  Dia adalah agen rahasia.  Dia berkeliling dunia.  Dia mengubah identitasnya.  Dia tidur dengan satu mata terbuka.  Dan dia melakukan perjalanan sepanjang hari dengan satu mata tertutup.  Dia sebenarnya terluka.  Jadi dia menutupi salah satu matanya,” tutur dia menjelaskan siapa Madame X.

Inspirasi untuk karakter tersebut rupanya datang dari gurunya menari yang bernama Martha Graham. Gurunya itu dijuluki Madonna saat remaja, ‘Madame X’. Sebab, Madonna kerap merasa sulit untuk menjebaknya.

Sosok Madame X sebagai sosok yang diusung dalam album baru itu baru saja dirilis. Dalam album barunya, dia mengeksplorasi campuran seniman dari kerentanan dan kekuatan, dan perjalanannya melalui ketenaran selama bertahun-tahun.

Madonna muncul di Graham Norton Show bersama Danny Boyle, Lily James, Sir Ian McKellen, dan Himesh Patel. Mereka terlihat mengisi acara tersebut dengan duduk bersama di sebuah sofa berwarna merah.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA