Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Celine Dion Hentikan Konser Sejenak Saat Penonton ke Toilet

Selasa 11 Jun 2019 15:25 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Celine Dion.

Celine Dion.

Foto: EPA
Celine Dion hentikan konser ketika salah satu penonton di barisan depan ke toilet

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Ada insiden lucu pada konser residensi Celine Dion di las Vegas, Amerika Serikat, yang digelar Sabtu (8/6) malam. Sang diva menghentikan konsernya sejenak demi menunggu seorang pria yang pergi ke toilet.

Malam itu, Dion manggung di Colosseum, Caesars Palace, untuk yang ke-1.144 kali sekaligus terakhir. Pertunjukan sangat spesial karena menyudahi rangkaian pertunjukan 16 tahun konser residensi yang digelar Dion.

Baca Juga

Para penonton terhanyut dalam alunan lagu dan suara indah Dion. Namun, sang penyanyi mendadak menghentikan konser sejenak di tengah durasi. Pasalnya, dia melihat seorang pria paruh baya di barisan depan meninggalkan ruangan untuk ke kamar mandi.

Dion menunggu sampai penonton itu kembali ke kursinya, baru melanjutkan bernyanyi. Dia mengatakan itu adalah hal kecil yang bisa dilakukan di akhir konser residensinya, berseloroh dia bisa bangkrut kalau penonton kecewa.

Pelantun lagu "The Power of Love" itu menyebut konser residensi terakhirnya dengan istilah "bittersweet", yakni manis sekaligus pahit. Dia tidak pernah membayangkan sebelumnya akan manggung selama itu di Vegas sejak 25 Maret 2003. 

Dion mengakhiri pertunjukan dengan lagu terbarunya, "Flying On My Own" yang perdana dibawakan di atas panggung. Pada akhir konser, tiga putra Dion bergabung ke pentas untuk memberikan rangkaian mawar untuk sang ibunda.

Walaupun konser residensinya berakhir, Dion tetap aktif bermusik. Dalam waktu dekat, dia akan merilis album baru bertajuk Courage dan memulai tur 50 kota di Amerika Utara, dikutip dari laman TMZ.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA