Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Penggemar Masih Berharap Posh Susul Konser Spice Girls

Ahad 16 Jun 2019 04:05 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Victoria Beckham

Victoria Beckham

Foto: EPA
Kedatangan Posh ke London diasumsikan penggemar demi konser.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan anggota kelompok vokal Spice Girl, Victoria Beckham kembali ke London untuk merayakan ulang tahun ibu mertuanya, Sandra. Meskipun demikian, para penggemar yakin perempuan yang dijuluki ‘Posh’ itu menuju Wembley untuk bergabung dengan empat anggota Spice Girl lainnya.

Baca Juga

Posh membagikan beberapa foto di media sosial Instagram mengenai perayaan ulang tahun ke 70 tahun mertuanya itu. Terlihat, Sandra meniup lilin pada kue dan menonton kembang api bersama keluarganya.

Akan tetapi, banyak penggemar yang memberikan komentar pada kolom komentar unggahan tersebut, meminta Posh datang ke Wembley.

“Sekarang saatnya untuk Wembley ❤️,” kata salah seorang penggemar.  “Bagaimana kemungkinan Victoria Beckham akan tampil mengejutkan di atas panggung di Wembley akhir pekan ini?  @spicegirls” tulis penggemar yang lain.

Para penggemar memberikan harapan kepada Posh untuk bergabung dengan Spice Girl dalam konser mereka bertajuk Spice World. Sebab, Posh lebih memilih keluar dari reuni yang sangat dinantikan itu.

Posh juga sempat berbagi gambar penampilan ikon band tersebut di Brit Awards 1997 pada media sosial Instagram. “Semoga beruntung bagi para gadis hari ini ketika mereka memulai tur mereka!  x VB #SpiceGirls #FriendshipNeverEnds,” tulis Posh.

Sementara, suaminya, pesepakbola legendaris David Beckham juga berharap keempat gadis yang terdiri atas Geri Horner, Mel B, Mel C, dan Emma Bunton mendapatkan kesuksesan saat mereka memulai tur Spice World. Pria 44 tahun itu berbagi foto Posh dalam video Say You're Be There di fitur story media sosial Instagram.

“Sebagai seseorang yang telah hidup dengan POSH SPICE selama 23 tahun terakhir, saya tahu betapa emosionalnya hari ini akan menjadi  tapi aku hanya ingin berharap semua gadis semoga sukses dengan tur menakjubkan mereka.  Hanya akan ada satu POSH SPICE,” tulis dia.

Posh sendiri memilih untuk tidak bergabung dengan teman-teman bandnya untuk tur reuni. Sebab, dia lebih menekuni kariernya sebagai perancang busana, dikutip dari laman Metro UK.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA