Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Ibunda Ungkap Tradisi Istimewa Saat Besarkan Beyonce-Solange

Senin 17 Jun 2019 13:00 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih

Beyonce

Beyonce

Foto: EPA
Beyonce dan Solange Knowles tumbuh besar dengan tradisi istimewa dari ibunya

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Siapa yang tak bangga memiliki anak seperti diva internasional Beyonce Knowles maupun pemenang Grammy Awards Solange Knowles. Keberhasilan kakak-beradik ini dalam meniti karier masing-masing tentu tak lepas dari peran sang ibu.

Baca Juga

Ibu dari Beyonce dan Solange, Tina Knowles-Lawson, berbagi sedikit cerita mengenai pengalamannya membesarkan kedua putrinya. Tina mengatakan ia memiliki tradisi istimewa yang selalu ia terapkan semasa Beyonce dan Solange masih anak-anak.

"Satu hal yang membuat saya bahagia karena saya lakukan adalah saya memberi anak saya masing-masing satu hari istimewa," ungkap Tina saat menghadiri Summit21 di Atlanta dilansir Independent.

Tina biasanya akan mendedikasikan satu hari dalam sepekan untuk masing-masing anak. Sebagai contoh, Tina mendedikasikan hari Rabu khusus untuk Solange. Setiap Rabu, Tina akan menghabiskan waktunya dengan Solange dan melakukan berbagai hal.

"Membantunya mengerjakan pekerjaan rumah dan hal-hal lainnya dan hanya mendedikasikan hari itu untuknya, dan satu hari lain untuk Bey (Beyonce)," lanjut Tina.

Mendedikasikan satu hari setiap pekan untuk masing-masing anak ternyata dapat membawa dampak positif, setidaknya bagi Beyonce dan Solange. Cara ini membuat Beyonce dan Solange merasa mendapatkan perhatian yang cukup dari orang tua.

"Anda tahu, karena anak-anak, tak peduli seberapa banyak Anda memberikan mereka cinta dan perhatian, itu selalu tidak cukup," jelas Tina.

Sejak lama, Tina diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan anak-anak perempuannya. Meski Beyonce dan Solange sudah menjadi sosok perempuan dewasa yang sukses, Tina masih melakukan komunikasi yang intens dengan anak-anak serta keponakannya melalui grup percakapan. "Dan itu sangat lucu karena kami selalu aktif di grup percakapan," terang Tina.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA